Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Service Banyak Untung

Besok, Honda Kepri dan AHASS Hadirkan Service Gabungan di Batu 15 Tanjungpinang
Oleh : Irwan Hirzal
Sabtu | 21-10-2023 | 11:40 WIB
Service-Banyak-Untung.jpg Honda-Batam
Service gabungan bertajuk 'Service Banyak Untung' di Batu 15 Kota Tanjungpinang, Minggu (22/10/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Capella Dinamik Nusantara, distributor resmi sepeda motor Honda di Kepri bersama jaringan dealer dan AHASS di wilayah Tanjungpinang mengadakan service gabungan bertajuk 'Service Banyak Untung'.

Bagi konsumen yang mengutamakan perawatan berkala sepeda motornya, inilah saatnya untuk merasakan promo menarik dari Honda Kepri dan AHASS.

Program istimewa ini dirancang khusus untuk memberikan perawatan berkala yang terjangkau dan berkualitas bagi sepeda motor konsumen. Untuk merasakan manfaat dan keseruannya langsung kunjungi KP Banjar Air Raja Batu 15 Kota Tanjungpinang 22 Oktober 2023.

Program ini berlaku satu hari saja dan tentunya untuk konsumen pemilik sepeda motor Honda dari berbagai model, sehingga semua pemilik sepeda motor Honda dapat merasakan keuntungan dari penawaran istimewa ini.

Salah satu poin utama dalam program ini adalah service dan penggantian oli mesin yang hanya akan dikenakan biaya sebesar Rp 35.000, ganti oli mesin berkualitas tinggi dengan harga terjangkau.

"Tidak hanya penggantian oli, service banyak untuk juga mencakup pemeriksaan menyeluruh sepeda motor konsumen setia Honda oleh teknisi terlatih dan berpengalaman kami. Kami akan memastikan sepeda motor Honda konsumen dalam kondisi optimal dan siap digunakan," kata Johandi, Technical Service Manager PT Capella Dinamik Nusantara Kepulauan Riau, Sabtu (21/10/2023).

Selain itu, konsumen yang ingin melakukan pergantian suku cadang diberikan potongan hingga 10%, buat konsumen pengguna motor injeksi diberikan harga khusus untuk service injeksi hanya dengan membayar Rp 50.000 saja.

Sambil menunggu motor diservice, konsumen juga disuguhkan dengan game zone, pameran sepeda motor terbaru serta pembagian doorprize.

"Jangan lewatkan kesempatan ini untuk merawat sepeda motor dengan harga yang sangat terjangkau. 'Service Banyak Untung' adalah komitmen kami untuk memberikan layanan perawatan terbaik bagi konsumen pemilik setia sepeda motor Honda," tutup Johandi.

Editor: Gokli