Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mini Market M-Market Batu 3 Dibobol Maling
Oleh : ah/si
Minggu | 16-09-2012 | 17:14 WIB

TANJUNGPINANG, batamtoday - Mini Market M-Market Batu 3 di Jalan MT Haryono Tanjungpinang dibobol maling, dengan cara merusak pintu tralis mini market, Minggu (16/9/2012).


Ita, saksi mata yang juga pekerja M-Market mengatakan, dirinya mendapati kondisi pintu mini market dalam kondisi terbuka saat dia datang. Pintu dalam keadaan di rusak, terdapat bekas congkelan paksa dari benda tumpul.

Mendapati kondisi pintu seperti itu, Ita langsung curiga dan langsung menghubungi pimpinan dan sejumlah rekan kerjanya guna melihat kondisi di dalam mini market.  "Saat dilakukan pemeriksaan sejumlah slop rokok berbagai merk hilang, termasuk juga laptop dan sejumlah uang di di dalam mini market juga di gondol maling," kata Ita.

Menurut Kanit Bukit Bestari Ipda Asad mengatakan, pelaku perampokan diduga diduga lebih dari lebih dari satu orang. Modus perampokan dilakukan dengan merusak pintu depan mini market, dan pelaku berhasil menggondol sejumlah rokok, laptop dan uang.

"Pelaku sedang kita lakukan penyelidikan terkait pembobolan mini market yang tidak dijaga tersebut, kerugian di tafsir sekitar Rp 5 juta," kata Asad.