Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polisi Belum Tangkap Pembunuh Mantan Guru SMP di Tanjungpinang
Oleh : ah/dd
Jum'at | 14-09-2012 | 10:36 WIB

TANJUNGPINANG, batamtoday - Satreskrim Polres Tanjungpinang kembali menemukan sebilah pisau stainless ukuran panjang 10 cm, lebar 2 cm bergagang warna hijau yang diduga kuat digunakan pelaku dalam membunuh Nurtinis, mantan kepala sekolah SMP 4 di rumahnya, Jalan Haji Ungar, Tanjungpinang beberapa waktu lalu.


Kasubbag Humas Polres Tanjungpinang, AKP Wawan Saifulloh mengatakan, penemuan alat bukti pembunuhan mantan guru SMA itu, ditemukan tidak jauh dari rumah korban, pada Kamis (13/9/2012).

"Dari hasil lidik dan otopsi terhadap jasad korban, kuat dugaan pisau tersebut yang digunakan pelaku membunuh Nurtinis. Hal itu sesuai dengan lebar dan dalam tusukan pisau di tubuh korban," ujarnya.

Namun demikiaan, disinggung mengenai pelaku pembunuhaan, Wawan mengatakan, dengan ditemukanya alat bukti baru dari pembunuhaan ini, pihak kepolisian akan seger mencari dan meringkus pelaku pembunuhan.

"Dengan ditemukanya alat bukti baru ini, mudah-mudahan kita akan dapat seger meringkus pelaku," kata Wawan.

Wawan juga mengatakan, dalam pelaksanaan penyelidikan, Polisi telah memanggil 20 orang saksi, yang terdiri dari keluarga korban, warga dan orang yang dikenal korban.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, korban Nurtinis mantan Guru SMP IV Tanjungpinang ditemukan tewas, bersimbah darah di ruang tamu rumahnya dengan sejumlah tusukan pisau pada Jumat (24/8/2012) lalu.