Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

PT Capella Gelar Honda Vario City Flashtrip di Batam
Oleh : Irwan Hirzal
Senin | 09-10-2023 | 11:04 WIB
vario-btm.jpg Honda-Batam
'Honda Vario City Flashtrip', menyusuri Kota Batam dan gathering bersama di salah satu cafe hits, Cheryl Signature Cafe. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Capella Dinamik Nusantara selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Kepulauan Riau gelar 'Honda Vario City Flashtrip' bersama konsumen dan komunitas pecinta Honda Vario di Kota Batam, belum lama ini.

Kegiatan ini diisi dengan kegiatan menyusuri Kota Batam dan gathering bersama di salah satu cafe hits, Cheryl Signature Cafe.

Kegiatan ini diawali dengan berkumpul di Kantor Capella Dinamik Nusantara, kemudian melakukan briefing besama seluruh peserta yang dipimpin Pulihanafiah Harahap, selaku PIC Community PT Capella Dinamik Nusantara.

Pulihanafiah menyampaikan, terima kasih kepada seluruh peserta yang sudah hadir untuk mengikuti event tersebut. Kemudian menjelaskan Honda Community ID (HCID) dan menjelaskan apa itu One Heart Community Kepri kepada peserta yang terdiri dari komunitas, konsumen dari honda Vario.

Pulihanafiah Harahap juga menjelaskan mengenai rangkaian acara dan juga rute yang akan dilewati saat city rolling. Setelah semua sudah paham kemudian dilanjutkan dengan doa bersama sebelum berangkat city rolling.

Kegiatan Honda Vario City Flashtrip diawali dari Kantor Capella Dinamik Nusantara - KBC - Kepri Mall - Laluan Madani - lampu merah Gelael - Bundaran - Bundaran Ocarina - Cheryl Signature Cafe. Sesampainya di lokasi restoran, para peserta diberikan waktu untuk istirahat dan waktu sholat bagi teman-teman yang muslim, kemudian melanjutkan dengan acara makan siang bersama dan peserta juga dipersilahkan untuk sesi hiburan.

Kemudian dilanjutakan dengan sesi sharing terkait HCID, Honda Bikers Day Nasional 2023 dan tentunya seputar motor Vario, kemudian para peserta diarahkan ke lokasi games yang sudah disiapkan panitia. Pengumuman pemenang games dan penyerahan hadiah langsung oleh Pulihanafiah Harahap. Semua peserta dan panitia melakukan foto bersama sebelum mengakhiri acara 'Honda Vario City Flashtrip'.

"Acara ini sangat seru dengan adanya lomba yang sangat menarik membuat kami lebih semangat lagi dan juga adanya sharing & Discuss bersama seluruh member, kami sudah tidak sabar menunggu event selanjutnya," ujar Pahridiansyah Matondang, salah satu peserta yang ikut dalam acara saat itu.

Editor: Gokli