Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Euforia Bikers One Heart Community Kepri di Honda Bikers Day Regional Sumatera 2023
Oleh : Irwan Hirzal
Jumat | 29-09-2023 | 10:44 WIB
honda-biker-kepri.jpg Honda-Batam
Bikers One Heart Community Kepri di HBD Regional Sumatera 2023, KOR Halim Bandar Lampung, 23 September 2023. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Bikers One Heart Community Kepri bersatu dalam Honda Bikers Day (HBD) Regional Sumatera yang diselenggarakan di PKOR Way Halim Bandar Lampung pada 23 September 2023 lalu.

Para bikers Honda ini antusias menghadiri HBD Regional sebagai ajang yang dinanti-nanti untuk memperkokoh solidaritas dan semangat kebersamaan antar komunitas serta pencinta sepeda motor Honda dari berbagai wilayah di Indonesia khususnya area Sumatera.

Acara Honda Bikers Day Regional Sumatera dimeriahkan para Bikers Honda yang telah mempercayakan berbagai tipe sepeda motor Honda sebagai partner berkendara di setiap aktivitas kehidupannya.

Bikers One Heart Community Kepulauan Riau yang menjadi perwakilan untuk menghadiri Honda Bikers Day Regional Sumatera yaitu Zulfanni dari komunitas Verza Rider Indonesia Chapter Batam (VRCI Batam), Ruli dari Komunitas Honda CRF Batam (HCB) dan Safrijal dari Komunitas Honda PCX Club Indonesia Chapter Batam (HPCI Batam). Para bikers ini menempuh perjalanan dari Kepuluan Riau menuju lokasi acara Honda Bikers Day di Bandar Lampung.

Banyak hal yang sudah dialami dan dirasakan para bikers menuju lokasi acara Honda bikers Day Regional Sumatera di Lampung seperti bermalam di atas kapal, ban bocor, motor trouble dan hujan yang disertai angin kencang. Namun hal tersebut tidak menurunkan semangat bikers One Heart Community Kepri untuk menghadiri acara yang yang dinanti-nanti para bikers yaitu Honda Bikers Day Regional Sumatera 2023.

"Kami mengirimkan perwakilan komunitas yang tergabung di dalam One Heart Community Kepri untuk menghadiri pegelaran HBD Regional Sumatera. Sebelum rekan-rekan touring menuju Lampung, kami juga memberikan pembekalan terkait safety riding, dan tentunya juga kami memberikan imbauan untuk melakukan pengecekan secara berkala unit SMH mereka di AHASS maupun pos-pos pemberhentian yang telah disediakan," jelas Pulihanafiah Harahap, PIC Community PT Capella Dinamik Nusantara, dalam keterangan persnya, Jumat (29/9/2023).

Kegiatan touring menuju lokasi acara diawali dari pelepasan para bikers dari Main Dealer PT Capella Dinamik Nusantara Kepri, kemudian menuju Pelabuhan Telaga Punggur untuk selanjutnya berlayar menuju Pelabuhan Kuala Tungkal dengan menaiki kapal yang memakan waktu 13 jam.

Perjalanan dilanjutkan menuju Kota Jambi dan melanjutkan perjalanan ke Kota Palembang. Sesampainya di Palembang, para bikers bermalam bertemu dengan sedulur bikers Palembang sembari memperbaiki motor bikers yang sedeng trouble. Para biker One Heart Community Kepri diajak berfoto di Jembatan Ampera yang menjadi icon Kota Palembang. Kemudian di pagi hari para bikers melanjutkan perjalanan menuju Kota Bandar Lampung yang menjadi lokasi acara Honda Bikers Day Regional Sumatera 2023.

Editor: Gokli