Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

1 Korban Dilaporkan Terluka

Terekam CCTV, Mobil Avanza Tabrak 3 Motor di Tanjunguban
Oleh : Harjo
Rabu | 27-09-2023 | 17:08 WIB
rekaman-cctv11.jpg Honda-Batam
Rekaman CCTV kasus kecelakaan lalu lintas di Tanjunguban. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Beredar video rekaman CCTV kasus kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Kelurahan Tanjunguban Kota, Kecamatan Bintan Utara pada senin (25/9/2023) malam.

Berdasarkan rekaman video yang beredar luas di medsos tersebut, tampak sebuah mobil Avanza warna biru tiba-tiba menabrak 3 motor yang sedang parkir. Tampak juga satu orang pria yang sedang duduk di atas motor sambil memainkan hape terpental.

Menurut warga yang mengerahui kejadian ini Rama mengatakan, saat kejadian dirinya sedang melintas hendak pulang ke rumahnya. Namun dirinya kaget tiba tiba di seberang Kopi Tiam Tanjunguban ada lakalantas.

"Kaget tiba-tiba ada mobil tabrak orang parkir di seberang Kopi Tiam. Untuk korban hanya pengendara motor yang sedang parkir," ujarnya.

Sementara, berdasarkan gambar yang diterima BATAMTODAY.COM, korban mengalami luka pada bagian kakinya, namun siapa korban memang belum diketahui secara jelas.

Dikonfirmasi terpisah, Kasat Lantas Polres Bintan, AKP Khapandi enggan berkomentar. Hanya mengarahkan langsung ke salah satu sumber yang kurang jelas siapa, yang disebutkan melalui pesan voice call tersebut.

Hingga berita ini dipublish, belum ada keterangan resmi terkait korban dan pelaku yang terlibat lakalantas tersebut.

Editor: Yudha