Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pelaku Jambret Beraksi di Sei Temiang, Uang Rp 5 Juta Raib
Oleh : Irwan Hirzal
Sabtu | 23-09-2023 | 13:04 WIB
3333_korban-jambret_012e91348582468.jpg Honda-Batam
SR dan rekannya, usai dijabret di Jalan Diponegoro, Sei Temiang, Kecamatan Sekupang pada Kamis (21/9/2023) malam. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pelaku jambret kembali meresahkan masyarakat Kota Batam. Kali ini, pelaku beraksi di Jalan Diponegoro, Sei Temiang, Kecamatan Sekupang.

Pelaku jambret ini berhasil membawa kabur uang Rp 5 juta milik korban SR (41), warga Kecamatan Sagulung pada Kamis (21/9/2023) malam.

Ditemui usai membuat laporan polisi di Mapolsek Sekupang, SR mengatakan, saat itu dia bersama rekannya mengendarai sepeda motor hendak menuju Kecamatan Bekong lewat Jalan Diponegoro, Sei Temiang.

Dengan posisi dibonceng oleh temannya, tiba-tiba datang seorang pengendara menggunakan Yamaha Vixion memepet kendaranya dan menarik tas selempang milik korban. "Sempat terjadi tarik menarik, tetapi kami jatuh ke pinggir jalan. Pelaku langsung mengambil paksa tas dan langsung kabur menuju arah Sekupang," kata SR.

Akibat terjatuh, korban dan temanya mengakami luka riangan di bagian tangan dan wajah. Peristiwa ini membuat kobran mengalami kerugian Rp 5 juta lebih.

Kanit Reskrim Polsek Sekupang, Iptu Andi Pakpahan, membenarkan laporan tersebut. Ia mengatakan saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan dan penyelidikan.

"Iya benar, korban baru membuat laporan dan saat ini masih diselidiki, " ujarnya.

Editor: Gokli