Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Morris Garages Unjuk Keunggulan Otomotif di Panggung Bergengsi Goodwood Revival 2023
Oleh : Redaksi
Senin | 18-09-2023 | 13:16 WIB
MG-B.jpg Honda-Batam
MG B, mobil balap klasik dua pintu legendaris MG di ajang Goodwood Revival 2023, London, UK. (Ist)

BATAMTODAY.COM, London - Morris Garages (MG), bintang bersinar dalam jagat otomotif global, yang telah mendapatkan reputasi gemilang berkat dedikasinya yang tak tergoyahkan terhadap inovasi dan keunggulan kualitas, dengan penuh kebanggaan mengumumkan kehadirannya dalam acara prestisius Goodwood Revival di Inggris. Event bersejarah ini digelar pada tanggal 8 hingga 10 September 2023, di arena legendaris Sirkuit Goodwood, UK.

Goodwood Revival bukanlah sembarang acara otomotif, ini adalah panggung di mana sejarah dan kemegahan berkumpul. MG, yang memiliki warisan selama satu abad, merupakan ikon yang sempurna untuk meramaikan acara bergengsi ini.

Goodwood Revival merupakan tempat di mana sejarah dan kegemilangan dunia otomotif bersatu, dan MG dengan bangga menjadi bagian penting dari acara istimewa ini. MG merayakan warisan mereka yang telah berumur 100 tahun, sambil melihat ke depan menuju masa depan yang cerah dalam industri otomotif.

Salah satu momen istimewa dalam partisipasi MG di Goodwood Revival tahun ini adalah menggambarkan bagaimana sejarah klasik MG telah menjadi sumber inspirasi untuk menciptakan mobil masa depan yang mengagumkan, salah satunya seperti MG Cyberster.

"Kami sangat gembira bisa menjadi bagian dari Goodwood Revival 2023, sebuah acara yang mencerminkan tekad MG dalam merawat warisan mobil klasik sambil terus mendorong batasan inovasi. Kehadiran kami dalam acara bergengsi ini adalah bukti betapa MG berdedikasi untuk memberikan keunggulan dalam setiap kendaraan yang kami produksi. Dalam Goodwood Revival tahun ini, pengunjung akan merasakan sendiri kekuatan warisan otomotif MG, sambil bersaksi dari inovasi dan kualitas yang telah menjadi identitas kami. Ini adalah momen bersejarah yang menandai transformasi nyata dari klasik ke masa depan, serta perayaan kisah klasik kami yang membawa inspirasi untuk masa depan otomotif, bersama-sama meneruskan kemegahan masa lalu ke generasi mendatang," ujar Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, dalam keterangan tertulis, Senin (18/9/2023).

MG B Klasik yang menjadi ikon dalam sejarah otomotif adalah bukti konkret bahwa klasik tidak boleh dilupakan. MG menggunakannya sebagai dasar dan panduan untuk terus mengembangkan teknologi otomotif yang tak tertandingi, sebagai upaya dalam menciptakan kendaraan masa depan yang mencerminkan kemegahan MG.

MG Cyberster adalah perpaduan antara kemewahan masa lalu dan teknologi mutakhir. MG berkomitmen untuk menjaga nilai-nilai inti MG yang telah dihormati selama hampir satu abad, sementara juga terus menciptakan inovasi yang akan membentuk masa depan otomotif dunia.

Para pengunjung bisa langsung melihat bagaimana berbagai mobil klasik MG dipajang dan diuji coba langsung di track arena Goodwood Revival tersebut serta dapat merasakan pengalaman mendalam yang merayakan sejarah merek ini dan memperkenalkan teknologi canggihnya.

MG Cyberster EV adalah roadster listrik yang membawa Anda ke masa depan. Di Goodwood Revival, MG Cyberster menarik perhatian dengan inovasinya yang menggabungkan seni dan sains. Desain luar yang aerodinamis, dengan lampu LED digital yang bisa disesuaikan, memberikan tampilan masa depan yang bisa Anda nikmati hari ini.

Keindahan MG Cyberster tidak hanya terlihat dari luar, tetapi juga di bawah kap mesinnya. MG Cyberster telah didukung oleh motor listrik yang efisien dan kuat, memberikan akselerasi instan dengan fitur One-Pedal Driving yang intuitif. Mode regeneratif juga meningkatkan efisiensi energi. Di dalam kabinnya, terdapat kokpit dengan layar digital yang dapat disesuaikan, memberikan Anda kendali penuh atas informasi dan hiburan.

Semua ini adalah hasil dari inspirasi desain dari mobil klasik MG B, menciptakan keindahan dan kecanggihan yang Anda temukan pada MG Cyberster.

Editor: Gokli