Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Liburan Seru Bersama Honda CB150X di Batam
Oleh : Irwan Hirzal
Selasa | 12-09-2023 | 11:52 WIB
liburan-seru.jpg Honda-Batam
Konsumen dan komunitas pecinta Honda CB150X saat menikmati keindahan Pantai Glory Melur, Barelang, Kota Batam. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Akhir pekan kemarin, PT Capella Dinamik Nusantara selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Kepulauan Riau, menggelar event 'Liburan Seru Bersama Honda CB150X' bersama konsumen dan komunitas pecinta Honda CB150X.

Kegiatan ini diisi dengan berbagai kegiatan seru, di antaranya rolling dan juga camping bersama konsumen dan komunitas CB150X.

Kegiatan ini diawali dengan berkumpul di Kantor PT Capella Dinamik Nusantara, kemudian seluruh peserta mengikuti briefing yang dipimpin Pulihanafiah Harahap, PIC Community Capella Dinamik Nusantara.

Pulihanafiah Harahap menyampaikan, terima kasih kepada seluruh peserta yang sudah hadir untuk mengikuti event tersebut. Ia menjelaskan tentang HCID (Honda Community ID) dan One Heart Community Kepri kepada peserta yang terdiri dari komunitas & konsumen dari Honda CB150X.

"Tentunya kami juga berharap seluruh peserta bisa menikmati akhir pekan yang menyenangkan menggunkan CB150X," ucap Pulihanafiah Harahap, saat itu.

Harahap juga menjelaskan, mengenai rangkaian acara dan juga rute yang akan dilewati saat rolling menuju pantai Glory Melur yang menjadi lokasi camping, setelah semua sudah paham kemudian dilanjutkan doa sebelum berangkat rolling.

Seluruh peserta rolling bersama menikmati sensasi berkendara menggunkan CB150X. Sesampainya di Pantai Glory Melur, para peserta diberikan waktu untuk istirahat dan waktu sholat bagi teman-teman yang muslim, kemudian melanjutkan mini gathering. Setalahanya para peserta diberikan waktu bebas untuk menikmati keindahan Pantai Glory Melur.

Di hari selanjutnya para peserta diarahkan ke lokasi cafe untuk sarapan bersama, kemudian dilanjutkan dengan rangkaian perlombaan dan lomba foto contest. Acara dilanjutkan dengan pengumuman pemenang lomba dan penyerahan hadiah yang diserahkan langsung oleh Pulihanafiah Harahap.

Acara ini juga merupakan ajang untuk mempererat ikatan sesama komunitas dan konsumen Honda CB150X. Ini adalah momen berharga untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan dengan sesama penggemar motor sport.

Editor: Gokli