Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Cluster Pelikan Tawarkan Ragam Hadiah Pilihan
Oleh : ari/dd
Selasa | 11-09-2012 | 13:10 WIB

BATAM, propertinews - Cluster Pelikan di Taman Kurnia Djaja dikembangkan sebagai produk unggulan di perumahan terpadu dan dirancang secara eksklusif bergaya klasik dengan sentuhan modern.


Lela, marketing eksekutif PT Kurnia Djaja Makmur Abadi mengatakan lokasi Cluster Pelikan, berada di hadapan gerbang utama perumahan, dengan tata ruang luar dan kemasan landscape yang teduh dan hijau.

"Dari manapun Anda melihat, design eksklusif cluster ini menampilkan citra dan keberhasilan Anda. Berada dalam lingkungan aman dan suasana yang nyaman," kata Lela, Selasa (11/9/2012).

Selain itu, lanjut Lela, Cluster Pelikan juga memberikan semua fasilitas umum dalam jangkauan Anda yaitu pertokoan untuk kebutuhan harian, tempat ibadah, berbagai sarana olah raga, bahkan bebagai kegiatan kursus untuk pengembangan pribadi keluarga anda

Untuk harga, hunian ini memberikan dua tipe pilihan yaitu tipe 48 Classic dengan price list Rp430 jutaan dan tipe 60 Classic Gold Rp 677 jutaan.

Lela menambahkan Cluester Pelikan juga memberikan bonus pilihan paket furniture bagi yang membeli cash atau kredit hunian ini seperti paket A (dapur), paket B (ruang tamu), paket C (ruang tidur utama) dan paket D (ruang tidur anak).

Silahkan hubungi Lela di nomor kontak 081372193797 atau PIN BB 21C053C4 untuk informasi lebih lanjut.