Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polres Karimun Serahkan Bantuan Sumur Bor dan Pompa Air ke Ponpes Ar-Raudhah
Oleh : Freddy
Rabu | 06-09-2023 | 11:53 WIB
222_bantuan-sumur_02923837.jpg Honda-Batam
Kapolres Karimun, AKBP Ryky W Muharam, saat meresmikan bantuan sumur bor di Ponpes Ar-Raudhah, Kecamatan Tebing, Rabu (6/9/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Kapolres Karimun, AKBP Ryky W Muharam menyerahkan langsung bantuan sumur bor dan pompa air kepada Pondok Pesantren Ar-Raudhah di Kecamatan Tebing, Rabu (6/9/2023).

Bantuan ini sebagai wujud 'Polri Peduli Lingkungan'. Ini juga merupakan program Mabes Polri dalam memberikan sarana air bersih untuk masyarakat, serta antisipasi terjadinya musim kemarau.

"Mudah-mudahan bantuan berupa sumur bor dan pembangunan tangki air yang diberikan kepada Pondok Pesantren Ar-Raudhah dapat memenuhi kebutuhan air bersih dalam kegiatan sehari-hari," kata AKBP Ryky W Muharam, saat menyerahkan bantuan itu.

Sebelum ini, Polres Karimun juga sudah pernah membuat dan menyerahkan sumur air bersih untuk masyarakat di halaman Universitas Karimun, Jalan Komplek Timah, Kelurahan Teluk Uma, Kecamatan Tebing.

Sementara itu, pihak Yayasan Pesantren Ar-Raudhah yang menerima bantuan sumur bor dan pompa air ini mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Polri khususnya Polres Karimun, di mana saat ini sudah memasuki musim kemarau sehingga kebutuhan akan air bersih dapat terpenuhi.

Selain itu, Polres Karimun juga memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada Ponpos Ar-Raudhah melalui Ketua Yayasan Ponpes Ar-Raudhah, Abdul Kadir..

Turut hadir, Wakapolres Karimun, Kompol Herie Pramono beserta Pejabat Utama (PJU) Polres Karimun dan Pimpinan Pondok Pesantren Ar-Raudhah, Ali Asmin; Danramil 04/Tebing, Danpos AL Tebing, Santriwan/i Pondok Pesantren Ar-Raudhah, Camat Tebing dan Lurah Tebing.

Editor: Gokli