Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Penderita Epilepsi Terkapar di Jalan, Seibeduk Macet Total
Oleh : kli/dd
Selasa | 11-09-2012 | 11:17 WIB
macet-pintu-IV.gif Honda-Batam
Suasana kemacetan di sekitar Pintu IV Batamindo.

BATAM, batamtoday - Jalan S Parman, Seibeduk macet total tepatnya di Pintu IV, Batamindo. Hal ini terjadi lantaran seorang pria penderita epilepsi terkapar di jalan, Selasa (11/9/2012).


Informasi yang dihimpun batamtoday di lokasi, pria penderita epilepsi yang identitasnya belum diketahui seketika jatuh dan terkapar di jalan. Diduga hal itu terjadi lantaran penyakit yang dideritanya tiba-tiba kambuh lantaran cuaca mendung dan dingin. Sehingga, para pengendara banyak yang berhenti untuk melihat kejadian yang menimbulkan kemacetan total di jalan tersebut.

"Nama pria itu saya tak tahu, tapi saat  jatuh dari motornya langsung kejang-kejang, sepertinya menderita epilepsi. Pengendara yang melihat kejadian sangat ramai makanya macet," papar Suandi sopir taksi yang sering mangkal di dekat Pintu IV, Batamindo.

Tak berselang lama, kata Suandi penderita epilepsi itu langsung dilarikan warga ke rumah sakit. Sementara, para pengendara seperti taksi dan sepeda motor yang tidak mengetahui kejadian terpaksa berbalik arah. Mereka menduga kemacetan itu terjadi lantaran ada razia yang dilakukan Polisi.

Pantauan batamtoday di lokasi simpang Panbil, banyak pengendara sepeda motor terpaksa berhenti di tepi jalan. Mereka tak mau melintas ke daerah Seibeduk lantaran masih ada kemacetan yang kemungkinan besar karena ada razia polisi.

"Depan sana masih ada razia, tunggu selesai dulu lah baru lewat," ujar Wiwin pengendara mio biru, yang menduga kemacetan itu karena ada razia.