Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Makan Malam di Angkringan HARRIS Hotel Batam Center, Ada Film Lawas dan Live Music
Oleh : Irwan Hirzal
Selasa | 05-09-2023 | 12:20 WIB
angkringan-lawas-music.jpg Honda-Batam
Suasana menikmati makan malam dengan tontonan film lawas serta live music di Angkringan HARRIS Hotel Batam Center. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - HARRIS Hotel Batam Center kembali berinovasi untuk memberikan hiburan berbeda kepada tamu yang datang menikmati makan malam di Angkringan Teras HARRIS di HARRIS Hotel Batam Center, Jalan Engku Putri, Batam Center.

Kali ini, HARRIS Hotel Batam Center menghadirkan pengalaman kuliner tradisional kepada tamu-tamunya dan tontonan film lawas Indonesia di hari Selasa-Kamis serta hiburan live music di hari Jumat.

Tanggal dan Waktu

Angkringan HARRIS Hotel Batam Center buka setiap Selasa hingga Jumat mulai pukul 19.00 - 22.00 WIB. Ini adalah kesempatan sempurna bagi Anda untuk menikmati makan malam sambil merasakan kehangatan suasana Jogjakarta.

"Kami akan menyajikan menu-menu tradisional yang lezat dan autentik yang telah dikenal dalam budaya angkringan. Nikmati hidangan seperti nasi perang, aneka sate dari sate usus hingga sate puyuh, aneka gorengan, serta nasi goreng dan mie goreng dengan bumbu khas Angkringan Teras Harris. Dan juga disediakan minuman tradisional seperti wedang jahe dan teh tubruk yang akan memanjakan lidah Anda," kata Harum Hendra Winata, General Manager HARRIS Hotel Batam Center, Selasa (5/9/2023).

Hiburan Menarik

Selama Anda menikmati hidangan, Anda akan diberi kesempatan untuk mengalami berbagai hiburan yang kami tawarkan. Nikmati menonton film-film lawas yang telah memikat hati generasi sebelumnya, sambil bersantai di suasana yang nyaman dan bersahabat.

Setelah itu, Anda dapat merasakan getaran musik langsung dengan pertunjukan live music oleh band lokal yang menghibur. Dengarkan musik tradisional yang khas atau lagu-lagu populer yang akan mengisi malam Anda dengan suasana yang semakin hidup.

Karaoke Seru

Jika semangat menyanyi Anda tak terbendung, mari bergabung dalam sesi karaoke yang kami sediakan. Bersenang-senanglah bersama teman-teman atau rekan kerja Anda, dan nyanyikan lagu-lagu favorit Anda di depan teman-teman baru yang mungkin Anda temui.

Kami mengundang Anda semua untuk merasakan kelezatan kuliner Jawa yang autentik, suasana yang hangat, dan hiburan yang tak terlupakan di Angkringan HARRIS Hotel Batam Center. Mari bergabung dan buat kenangan indah bersama kami.

"Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, hubungi kami di: HARRIS Hotel Batam Center, Jalan Engku Putri, Batam Center, Batam; Telpon/WhatsApp 07787498888 / 07787499999; Instagram : @harrisbatamcenter," tandas Harum.

Editor: Gokli