Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Danramil Kapten Madelan Bakar Semangat Pelajar SMPN 1 Kembangbahu
Oleh : Redaksi
Selasa | 05-09-2023 | 10:04 WIB
bakar-semangat.jpg Honda-Batam
Danramil Kembangbahu, Kapten Inf Madelan, saat memimpin upacara bendera di SMPN 1 Kembangbahu, Senin (4/9/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Lamongan - Melalui progam 'Senin Berkibar', sejumlah aparat teritorial mulai melakukan pembinaan di berbagai sekolahan. Senin Berkibar itu, merupakan salah satu inovasi yang diyakini bisa menciptakan generasi penerus yang handal dan berkarakter.

Seperti yang dilakukan Danramil Kembangbahu, Kapten Inf Madelan di SMPN 1 Kembangbahu pada Senin (04/09/2023). Di lokasi itu, Danramil memimpin berlangsungnya upacara rutin hari Senin yang diikuti oleh ratusan pelajar.

Beberapa hal disampaikan Kapten Madelan di hadapan para pelajar SMPN 1 Kembangbahu, salah satunya untuk bisa meningkatkan motivasi dan semangat belajar siswa dalam meraih cita-cita.

"Kita pacu semangat belajar para siswa. Saya juga mengajak semua pelajar untuk menghindari pergaulan bebas dan hal-hal negative lainnya," jelas Madelan.

Hal itu, ternyata mendapat respon dari Ibnu C. Kepala Sekolah SMPN 1 itu berujar jika dirinya sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan Danramil Kembangbahu tersebut.

Pasalnya, Senin Berkibar yang saat ini dilakukan oleh Danramil itu mampu menciptakan berbagai manfaat positif di dalam diri para pelajar.

"Kami menyambut baik program ini. Semoga ke depan, bisa menciptakan berbagai inovasi positif di dalam diri para pelajar," pungkasnya.

Editor: Gokli