Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kajari Karimun Pimpin Sertijab Kacabjari Moro dari Haryo Nugroho kepada Rikhy Khadafy
Oleh : Fredy
Selasa | 05-09-2023 | 08:04 WIB
999_cabjari-karimun_0239378475467.jpg Honda-Batam
Kajari Karimun Firdaus saat memimpin Sertijab Kacabjari Moro dari Haryo Nugroho Kepada Rikhy Khadafy. (Foto: Humas Kejari Karimun)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Karimun, Firdaus memimpin serah terima jabatan (sertijab) Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Karimun Moro dari Haryo Nugroho kepada Rikhy Khadafy.

Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Karimun Rezi Dharmawan dalam siaran pers, Senin (5/9/2023) mengatakan, Kejaksaan Negeri Karimun (Kejari) telah melaksanakan serah terima jabatan Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Karimun di Moro, Senin (4/9/2023) pukul 10.00 WIB.

Sertijab Kacabjari Moro diserahterimakan dari Haryo Nugroho kepada Rikhy Khadafy. Salanjutnya, Haryo Nugroho pindah tugas menjadi Kasi Kamnektibum dan TPUL Kejati Kepri. Rikhy Khadafy sebelumnya menjabat sebagai Kasi Datun Bulungan.

"Serah terima jabatan ini merupakan mutasi jabatan yang biasa di lingkungan Kejaksaan RI dan Kajari Karimun," ujar Kajari Karimun, Firdaus.

Kajari berharap kepada Kacabjari yang baru agar dapat melaksanakan tugas dengan baik, professional dan cepat beradaptasi di Lingkungan Kejaksaan Negeri Karimun.

Editor: Dardani