Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dilindas Truk, Kenndy Tewas Mengenaskan
Oleh : ron/dd
Selasa | 11-09-2012 | 09:16 WIB

BATAM, batamtoday - Kenndy Wijaya (23) tewas mengenaskan akibat terjatuh dari sepeda motor dan masuk ke dalam kolong truk yang melintas di tikungan tajam jalan raya Tanjungriau, Senin (10/9/2012) siang.


Zulkarnain, salah seorang saksi mata mengatakan bahwa peristiwa kecelakaan maut yang mengakibatkan Kenndy tewas berlangsung sangat cepat. Saat itu dia melaju dari Tanjung Riau ke Nagoya.

Tiba-tiba dari arah berlawanan, sepeda motor korban BP 3814 EN melaju dengan kencang. Saat di tikungan, korban yang tidak bisa menyeimbangkan kendaraan terjatuh dan terguling-guling di aspal. Naas, tubuh korban tercampak di depan truk biru dengan nomor polisi BP 9229 ZB yang melintas di depan Zulkarnain. Kondisi motor sudah rusak parah.

"Badannya masuk ke kolong truk yang langsung melidas korban hingga tubuh korban terlihat mengenaskan," ujar Zulkarnain.

Tubuh korban, karyawan PT Henas Perkasa beberapa saat kemudian dibawa ke RS BP Batam untuk dilakukan pertolongan, namun dia sudah menghembuskan nafas terakhir.

Sementara, di RS BP Kawasan terlihat Susi, istri korban tidak dapat menahan tangis karena ditinggal untuk selamanya oleh orang yang dicintai. Susi terus memandangi dan mengusap tubuh Kenndy sesaat sebelum dimandikan petugas.

"Rencananya jenasah korban akan dikebumikan di kampung halamannya, Tanjungpinang," kata salah seorang teman istri korban.