Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tutup Baksos ke-5 Tahun 2023, Ketua Pikori BP Batam Salurkan Santunan di Batu Ampar
Oleh : Redaksi
Selasa | 29-08-2023 | 13:24 WIB
555_Pikori-BP1_02092983847847.jpg Honda-Batam
Ketua Pikori BP Batam, Marlin Agustina, saat menyalurkan santunan kepada Panti Asuhan Ridho Ilahi di Batu Ampar, Kamis (24/8/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua Umum Persatuan Istri Karyawan Otorita Batam (Pikori) Badan Pengusahaan Batam (BP Batam), Marlin Agustina Rudi menggelar silaturahmi sekaligus menyerahkan bantuan sosial kepada Panti Asuhan Ridho Ilahi di Batu Ampar pada Kamis (24/8/2023).

Pada hari terakhir Bakti Sosial ke-5 tahun 2023 yang telah diselenggarakan sejak Selasa (22/8/2023) lalu, Ketua Umum Pikori BP Batam bersama rombongan menyerahkan santunan kepada 16 anak Panti Asuhan Ridho Ilahi.

Marlin yang juga seorang Wakil Gubernur Kepulauan Riau ini dalam sambutannya turut berbagi pengalaman hidup dan mengaku sangat senang dapat bersilaturahmi dengan anak-anak yang tinggal di panti asuhan ini. "Adik-adik disini luar biasa karena mereka ternyata sudah hafal Al-Qur'an sampai dua, tiga, bahkan lima Juz," tutur Marlin.

"Alhamdulillah bagi saya mereka ini sangat hebat dan tentunya saya sangat senang sekali bisa bersilaturahmi dengan adik-adik sekalian," sambung Marlin.

Marlin berharap bantuan yang diserahkan melalui Pikori BP Batam ini dapat bermanfaat bagi anak-anak yang menerima dan bisa membantu mereka untuk mewujudkan cita-citanya. "Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat bagi adik-adik," harap Marlin.

"Saya doakan adik-adik yang hebat ini sehat selalu dan bisa terus semangat untuk mewujudkan cita-cita mereka," pungkas Marlin sembari tersenyum.

Di sela-sela sambutannya, Marlin menyempatkan berinteraksi dan bersenda gurau dengan anak-anak panti asuhan yang hadir karena melihat tingkah mereka yang lucu dan menggemaskan.

Ke depannya, Pikori BP Batam di bawah arahan Ketua Umum Pikori BP Batam, Marlin Agustina Rudi akan terus melakukan bakti sosial dalam berbagai bentuk sesuai dengan kondisi yang sekiranya dibutuhkan oleh masyarakat, khususnya bagi masyarakat yang kurang beruntung dalam menjalani kehidupannya.

Editor: Gokli