Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ragam Kegiatan akan Digelar Meriahkan HUT RI dan Karimun
Oleh : khn/dd
Senin | 10-09-2012 | 15:21 WIB
yosli-humas-karimun.gif Honda-Batam
Kabag Humas Pemkab Karimun, Muhammad Yosli ST MT.

KARIMUN, batamtoday - Dalam waktu dekat Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun, menyelenggarakan ragam kegiatan seperti gerak jalan untuk tingkat SD hingga SMA sederajat se Kabupaten Karimun. Kegiatan tersebut berpusat di Coastal Area Karimun.


Kabag Humas Pemkab Karimun, Muhammad Yosli ST MT kepada batamtoday, Senin (10/9/2012) mengatakan, untuk tingkat SD dan SMP penyelenggaraan gerak jalan tersebut diadakan pada tanggal 15 September 2012. Sedangkan untuk tingkat SMA diadakan pada tanggal 16 September 2012 mendatang.

"Untuk umum juga diadakan gerak jalan santai sejauh 45 Kilometer. Dan pelepasan peserta dilakukan malam hari pada tanggal 22 September 2012," terangnya.

Lebih jauh Yosli menyebut untuk memeriahkan HUT Kabupaten Karimun yang ke-13 ini, masing-masing SKPD menyumbangkan kegiatan pada acara tersebut.

Diantaranya Kesra mengadakan Tabligh Akbar yang mendatangkan Ustadz Arifin Ilham dan diadakan pada tanggal 11 Oktober 2012.

Kemudian Disperindag dan Bapeda juga mengadakan pawai pembangunan dan Pameran Pembangunan pada tanggal 12 Oktober 2012.

"Mengenai hiburan seperti mendatangkan artis Ibukota dan hiburan lainnya, Panitia menggunakan Event Organizing (EO) untuk acara tersebut," ujarnya lagi.

Dan pada hari puncaknya, acara tersebut diadakan pada tanggal 12 Oktober 2012.

"Penyerahan hadiah untuk masing-masing perlombaan, akan diberikan pada hari itu," terangnya mengakhiri.