Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sambut HUT RI ke-78, Polsek Moro Gelar Turnamen Futsal 'Kapolsek Moro Cup 1 Tahun 2023'
Oleh : Freddy
Sabtu | 12-08-2023 | 12:40 WIB
Futsal-Moro.jpg Honda-Batam
Kapolsek Moro, AKP Rizal Rahim, saat membuka Turnamen Futsal 'Kapolsek Moro Cup 1 Tahun 2023', Sabtu (12/8/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Polsek Moro menggelar turnamen futsal 'Kapolsek Moro Cup 1 Tahun 2023', dalam rangka menyambut HUT RI ke-78.

Turnamen futsal ini diikuti sebanyak 16 tim se-Kecamatan Moro, Kabupaten Karimun, dibuka secara resmi oleh Kapolsek Moro, AKP Rizal Rahim di Gedung Futsal Centre, Kelurahan Moro pada Sabtu (12/8/2023).

Kapolsek Moro mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangkaian HUT RI ke-78 di Kecamatan Moro sekaligus menyalurkan bakat para remaja dan pemuda serta mencegah kenakalan remaja dari penyalahgunaan narkoba.

Melalui kegiatan olahraga futsal tersebut, Kapolsek Moro mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menuntun dan mengarahkan generasi milenial ke arah yang lebih baik. "Ini salah satu cara kita untuk mencegah kenakalan remaja, kita hindarkan mereka dari kegiatan negatif seperti balapan liar, narkoba, miras dan lain sebagainya," ujar AKP Rizal.

Tema turnamen futsal kali ini 'Mewujudkan Generasi Muda yang Sehat dan Berakhlak Mulia serta Terhindar dari Narkoba'.

"Diharapkan dengan turnamen futsal ini, selain punya fisik yang prima, juga memiliki mental yang kuat untuk membangun negeri ini. Selain itu juga untuk menghindari kegiatan-kegiatan negatif seperti penyalahgunaan narkoba," tutup Kapolsek Moro, AKP Rizal Rahim.

Editor: Gokli