Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polisi Jaga Ketat Soal Ujian Penerimaan CPNS Anambas
Oleh : emmi/dd
Jum'at | 07-09-2012 | 13:29 WIB
anambas-soal-ujian-cpns.gif Honda-Batam
Kapolsek Siantan AKP Dedy Suryaman memperlihatkan soal ujian CPNS Anambas.

ANAMBAS, batamtoday - Kepolisian Sektor Siantan melakukan penjagaan ketat soal ujian CPNS. Soal tersebut dititipkan oleh Badan Kepegawaian Daerah di polsek sejak Rabu (5/9/2012) lalu dan akan diambil, Sabtu (8/9/2012) saat akan dimulai ujian CPNS di tiga lokasi.


"Soal CPNS kita jamin aman 100 persen dan soal dimasukkan dalam sel dan 24 jam dijaga oleh anggota kita. Jadi kita pastikan soal aman dan steril, sesuai dengan koordinasi dengan BKD soal akan dijemput saat akan mulai ujian dan akan dikawal hingga ketempat ujian," kata Kapolsek Siantan, AKP Dedy Suryaman kepada wartawan, Jumat (7/9/2012).

Dedy menambahkan, saat pengantaran soal CPNS dikawal oleh jajaran dari Polres Natuna dan Polsek Siantan bersama dengan BKD Anambas. Soal tersebut dikawal mulai dari Batam hingga ke Kabupaten Kepulauan Anambas.

"Soal CPNS 3 koli dikawal sejak dari Batam hingga ke sini, sampai saat ini kondisi soal masih baik lengkap dengan segelnya," katanya.

Usai pelaksanaan ujian, kata Dedy, pihaknya akan kembali menjemput dan akan tetap dikawal hingga pengiriman kembali ke Jakarta.

"Sesuai dengan informasi yang kita peroleh dari BKD soal diambil sekitar pukul 07.00 WIB dan sore usai ujian akan kita jemput kembali sekitar pukul 15.00 WIB. Selanjutnya akan kita kawal hingga ke Jakarta dan sampai disana tugas kita selesai dalam pengawalan soal CPNS ini," kata Dedy Suryaman.