Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kylie Minogue Rekam Album Baru di Studio Abbey Road
Oleh : dd/rs
Jum'at | 07-09-2012 | 09:23 WIB
kylie_mibogue.jpg Honda-Batam
Kylie Minogue.

LONDON, batamtoday - Musisi mana yang tidak ingin rekaman di studio legendaris, Abbey Road, sebuah studio rekaman yang sudah berdiri sejak tahun 1931 dan turut melahirkan ikon musik dunia, The Beatles.


Studio tersohor itu telah menarik perhatian banyak musisi, suatu kebanggaan jika berhasil menaklukan studio yang terletak di London itu. Bahkan The Beatles menjadikan Abbey Road sebagai judul albumnya, langkah yang sama yang dilakukan Kylie Minogue. 

Kylie Minogue penyanyi senior asal Australia baru-baru ini telah selesai melakukan rekaman di Abbey Road. Ia menamai albumnya dengan nama, The Abbey Road Sessions. Album tersebut rencananya akan diluncurkan pada tanggal 29 Oktober.

Album tersebut melibatkan juga Nick Cave, teman duet Kylie yang juga berasal dari Australia. Mereka mendaur ulang lagu “Where The Wild Roses Grow”, sebuah lagu dari tahun 1996. Hampir semua lagu dalam album ini adalah hasil garapan ulang lagu-lagu lama Kylie, seperti “Better The Devil You Know”, “The Locomotion”, “Slow”, “I Should Be So Lucky” dan “Hand On Yout Heart.”

Kylie akan tampil dalam promosi album ini pada 8 September nanti di London bersama dengan BBC Symphony Orchestra sebagai pengiringnya di Hyde Park.