Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sekda Anambas Pantau Daftar Ulang CPNS
Oleh : emmi/dd
Kamis | 06-09-2012 | 16:24 WIB
Sekda-anambas-tinjau-cpns.gif Honda-Batam
Sekda Anambas, Raja Tjelak Nur Djalal saat meninjau lokasi pendaftaran CPNS.

ANAMBAS, batamtoday - Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas, Radja Tjelak Nur Djalal turut memantau pendaftaran ulang CPNS. Sesampainya di Balai Pertemuan Masyarakat Siantan, Sekda langsung berkeliling memonitor setiap meja panitia.


Radja Tjelak Nur Djalal mangatakan, penerimaan CPNS kali ini diusahakan semaksimal mungkin transparan kepada masyarakat.

"Kita berusaha sebaik mungkin untuk transparan kepada masyarakat dan pendaftaran ulang ini sudah kita umumkan jauh sebelum hari pelaksanaannya," kata Sekda kepada wartawan, Kamis (6/9/2012).

Sekda juga meminta kepada panitia agar bekerja secara profesional dan pendaftaran ulang yang tidak hadir hari ini masih ada waktu untuk daftar ulang keesokan harinya.

"Jika ada peserta yang tidak sempat hari ini mendaftar ulang masih diberikan kesempatan besok di kantor BKD," ujar salah satu panitia di hadapan Sekda.

Sesuai dengan data yang diperoleh di lapangan dari 516 peserta yang telah lulus secara administrasi dapat mendaftar ulang dan ujian akan dilaksanakan hari Sabtu (8/9/20120) mendatang.

"Hingga saat ini 470 peserta sudah mendaftar ulang sisanya masih ada 46 orang yang belum mendaftar ulang, karena kondisi wilayah maka masih dapat daftar ulang besok di kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD)," katanya.