Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hari Ini, Daftar Ulang Penerimaan CPNS Anambas
Oleh : emmi/dd
Kamis | 06-09-2012 | 11:52 WIB

ANAMBAS, batamtoday - Panitia penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Kepulauan Anambas menggelar pendaftaran ulang bagi para pendaftar di Balai Pertemuan Masyarakat Siantan, Kamis (6/9/2012).

 
Panitia terlihat sibuk meneliti berkas yang dibawa oleh para peserta dalam pendaftaran ulang. Pendaftaran ulang tersebut pihak panitia meminta peserta membawa KTP asli, Ijazah asli dan transkip nilai yang asli sesuai dengan persyaratan yang telah dimumkan sebelumnya.

Sesuai dengan pantauan dilapangan peserta diwajibkan memakai baju hitam putih saat pendaftaran ulang. Selesai seleksi persyaratan, peserta langsung didata dan tidak dapat diwakilkan. Daftar ulang tercatat dipapan pengumuman 516 orang sementara yang dibutuhkan hanya 97 orang berbagai formasi.

"Peserta yang mendaftar ualng tidak boleh diwakilkan harus peserta itu sendiri dan kita telah meminta membawa KTP asli dan ijazah, transkip nilai yang asli," kata salah satu panitia.

Sementara salah satu peserta mengatakan, setelah selesai daftar ulang ujian dibagi menjadi 3 kelompok. "Untuk ujian nanti sesuai dipapan pengumuman ada 3 tempat, SMPN 2 Siantan, SDN 001 Siantan dan SDN 003 Siantan," katanya.

Sementara panitia hingga saat ini belum bisa memastikan berapa orang yang tidak hadir dalam daftar ulang tersebut. "Daftar ulang sampai pukul 15.00 WIB nanti baru bisa kita lihat berapa orang yang tidak hadir," kata dia.