Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kunjungi Lanal Tarempa

Pangarmabar Minta Personel Bekerja Secara Maksimal
Oleh : emmi/dd
Rabu | 05-09-2012 | 16:39 WIB

ANAMBAS, batamtoday - Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar) Laksamana Muda (Laksda) TNI Sadiman, SE, bersama Ketua Daerah Jalasenastri Armada Barat, Rahayu Ningsih Sadiman dan Lantamal IV Laksamana Pertama, Agus Heriana melaksanakan kunjungan kerja ke Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Tarempa, Selasa (4/9/2012) kemarin.


Sesampainya di Anambas tepatnya di Tarempa, Pangarmabar menggelar tatap muka sekaligus memberikan pengarahan kepada seluruh personel Lanal Tarempa.

Dalam pengarahan tersebut, Pangarmabar menekankan kepada seluruh personel agar tetap bekerja secara optimal dengan kondisi keterbatasan sarana dan pra sarana kedinasan yang ada. Bekerja dengan ikhlas, maksimal dan mensyukuri segala nikmat yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa.

Pangarmabar juga menekankan untuk membudayakan pola hidup sederhana, menjaga keharmonisan dalam rumah tangga dan kehidupan ditengah-tengah masyarakat dan menghindarkan diri dari kegiatan-kegiatan yang melanggar aturan serta hukum sesuai dengan reformasi TNI saat ini.

Pangarmabar juga menambahkan, Lanal Tarempa jangan terpesona akan adanya pujian dari Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas karena beberapa waktu lalu berhasil mengungkap pelaku pengeboman ikan dan penangkapan ikan secara illegal (illegal fishing-red).

"Jangan terlena dulu dengan pujian yang disampaikan oleh Pemerintah Anambas namun tetap konsisten dalam menjaga kedaulatan negara dan ancaman dari luar termasuk peningkatan pengawasan terhadap pelaku illegal fishing karena laut Anambas ini masih menjadi primadona bagi nelayan asing," katanya.