Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kunjungan ke Kodim Lamongan, Pangdam Brawijaya Tekankan Hebatnya Strategi Perang Semesta
Oleh : Redaksi
Rabu | 12-07-2023 | 18:45 WIB
Kunjungan-Pangdam-Brawijaya.jpg Honda-Batam
Kunjungan kerja Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Farid Makruf ke Kodim 0812/Lamogan. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Lamongan - Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Farid Makruf menggelar kunjungan kerja di Kodim 0812/Lamongan, Rabu (12/7/2023).

Pada kunjungan tersebut Pangdam menyampaikan pesan khusus terhadap para babinsa.

"Terima kasih para Babinsa, Dandim dan perangkatnya. Terus lanjutkan pengabdian kalian pada masyarakat sampai masyarakat benar-benar merasakan manfaatnya," tegas Pangdam.

Pengabdian itu, sebut Pangdam, dinilai memiliki berbagai manfaat bagi pertahanan di Indonesia. Salah satunya, pertahanan perang semesta.

"Kalau strategi perang semesta itu diterapkan, kita butuh masyarakat untuk terus bersama kita (TNI, red) membantu kita berjuang mempertahankan NKRI," ungkap Pangdam.

Tak hanya itu saja, Jenderal bintang dua yang mengawali karir sebagai prajurit TNI-AD di Korps Baret Merah itu juga menghimbau para Persit untuk selalu mendukung para suami dalam menjalankan tugas dan kewajiban sebagai prajurit TNI-AD.

"Ibu-ibu, terima kasih selama ini sudah mendukung suaminya dengan baik. Lanjutkan ibu-ibu, karena kita harus sadar bapaknya bisa mengabdi dengan baik kalau didukung oleh ibunya (istri, red)," jelas Pangdam.

Editor: Yudha