Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Reses di Dapil III Karimun, Rasno Jemput Bola Serap Aspirasi Masyarakat
Oleh : Freddy
Sabtu | 08-07-2023 | 12:44 WIB
Rasno-Nelayan.jpg Honda-Batam
Anggota DPRD Karimun, Rasno saat bersilaturahmi dan dialog dengan nelayan di Dapilnya, Sabtu (8/7/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Momen reses II tahun 2023 dimanfaatkan betul oleh Wakil Ketua DPRD Karimun, Rasno untuk bersilaturahmi dan berdialog dengan masyarakat di daerah pemilihan (Dapil) III Kabupaten Karimun.

Dalam reses di Dapil III yang meliputi Kecamatan Kundur, Kundur Barat, Kundur Utara, Ungar dan Belat, politisi PDI Perjuangan itu menyambangi langsung masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasi kepada anggota dewan.

Bang No, panggilan akrab Rasno, membuka seluas-luasnya ruang kepada masyarakat untuk berdialog dan menyampaikan aspirasinya. "Selaku wakil rakyat yang dipercayakan duduk di DPRD, saya ingin bersilaturahmi dan berdialog langsung dan sekaligus menampung aspirasi dari masyarakat," kata Rasno, Sabtu (8/7/2023).

Menurutnya, melalui kegiatan reses ini kedekatan anggota DPRD Karimun dengan masyarakat dapat terus terjalin dan terjaga dengan baik serta saling bisa bertukar pikiran.

Seperti diketahui, Reses II Anggota DPRD Karimun sudah dimulai sejak Senin (3/7/2023) dan seluruh anggota periode 2019-2024 secara maraton turun ke masing-masing Dapil untuk bersilaturahmi dan menampung aspirasi masyarakat yang nantinya akan diperjuangkan oleh wakil rakyat ini.

Editor: Gokli