Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Diduga Terjatuh, Pekerja Proyek Pembangunan RSKJKO EHD Meninggal Dunia
Oleh : Harjo
Kamis | 06-07-2023 | 12:20 WIB
plang_proyek-rsj-uban-020213.jpg Honda-Batam
Plank proyek pembamgunan RSKJKO EHD Tanjunguban. (Harjo/BTD)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Salah seorang pekerja di proyek pembangunan Rumah Sakit Khusus Jiwa dan Ketergantungan Obat (RSKJKO) Engku Haji Daud (EHD) Tanjunguban, dikabarkan meninggal dunia usai terjatuh di lokasi proyek pembangunan rumah sakit tersebut, Rabu (5/7/2023) sore.

"Korban terjatuh di lokasi tempatnya bekerja, pembangunan gedung rumah sakit. Walaupun sempat mendapatkan pertolongan dari pihak medis, namun nyawanya tidak tertolong," ungkap sumber BATAMTODAY.COM.

Kapolsek Bintan Utara Kompol Suwityo membenarkan adanya pekerja proyek pembangunan RSKJKO EHD Tanjunguban yang meninggal dunia. "Dugaan sementara karena jatuh, tapi kita tunggu hasil visum," ungkap Kompol Suwityo, Kamis (6/7/2023).

Korban yang diperkirakan berusia 56 tahun itu disebut berasal dari Jawa Barat, dan rencananya jenazahnya akan dipulangkan ke kampung halamannya.

Proyek pembangunan RSKJKO EHD Tanjunguban dikerjakan kontraktor pelaksana PT Citra Mutiara Bangun Persada dengan anggaran RP 21 meliar lebih daro APBD Kepri 2023.

Editor: Gokli