Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kapolda Kepri Kunjungi Markas Brimob dan Ditpolair
Oleh : ali/dd
Selasa | 04-09-2012 | 16:52 WIB
KABIDHUMAS.jpg Honda-Batam
Kabid Humas Polda Kepri, AKBP Hartono.

BATAM, batamtoday - Kapolda Kepri Brigjen Pol. Yotje Mende didampingi oleh beberapa Pejabat Utama Polda Kepri melaksanakan kunjungan kerja ke Satuan Brimob Polda Kepri yang terletak di Jalan Trans Barelang, Tembesi dan Mako Dit PolAir Polda Kepri yang terletak di Sekupang, Selasa (4/9/2012).

 
Kabid Humas Polda Kepri, AKBP Hartono dalam rilisnya mengatakan tujuan Kapolda dalam kunjungan tersebut untuk meninjau sarana dan pra sarana yang ada pada Mako Satbrimob dan Ditpolair Polda Kepri.

"Sekaligus juga meninjau kesiapan serta memberikan pengarahan kepada seluruh personil agar dapat mengikuti perkembangan situasi dan dapat melaksanakan tugas yang diembannya untuk memberikan pelayanan prima dan pengayoman serta perlindungan kepada seluruh masyarakat," kata Hartono.

Semua tantangan dan gangguan nyata tesebut, apabila tidak segera kita antisipasi melalui langkah komprehensif dan proporsional, maka akan berpotensi menganggu stabilitas kamtibmas dan dalam skala yang lebih luas kan sangat meresahkan serta dapat menghambat seluruh Program pembangunan, tambah Hartono. 

Oleh karena itu, sebagai institusi yang mengemban tugas pemeliharaan keamanan negara, Polri harus dapat memainkan peran yang semakin profesional dengan memberikan layanan terbaik, agar dapat membuktikan jati dirinya sebagai garda terdepan pemelihara kamtibmas, pelindung, pengayom serta pelayanan masyarakat yang profesional dan dapat diandalkan.