Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Misbardi 'Akui' Bangun Rumah dari Hasil Jabat Kepala Biro
Oleh : chr/dd
Selasa | 04-09-2012 | 12:30 WIB
Misbardi_Kepala_Biro_Humas_Dan_Protokoler_Provinsi_Kepri.JPG Honda-Batam
Mantan Kepala Biro Humas dan Protokoler Provinsi Kepulauan Riau, Misbardi.

TANJUNGPINANG, batamtoday - Mantan Kepala Biro Humas dan Protokoler Provinsi Kepulauan Riau, Misbardi 'mengakui' dirinya membangun rumah dari hasil dirinya menjabat sebagai kepala biro tersebut selama 6 bulan.


"Memang saya pernah omong seperti itu sama staf, kalau saya membangun rumah di Jalan Tanjunguban atas hasil sebagai kepala biro. Tapi itu hanya seloroh," dalih Misbardi saat dikonfirmasi batamtoday belum lama ini.

Misbardi juga mengatakan selama dirinya menjabat sebagai kepala biro, pelaksanaan kegiatan humas dan protokoler sudah sesuai mekanisme serta dilaksanakan sesuai DPA yang ada.

"Kalau ada dana kegiatan digunakan untuk kegiatan lain, menunggu UP dana tersebut keluar dan dicairkan biasa lah itu. Artinya kita mengutamakan yang bisa dikerjakan terlebih dahulu, dan mengenai laporan pertanggungjawaban, tetap dilakukan," kata Misbardi.

Misbardi juga membantah kalau ada dana yang ditilep atau digunakan secara pribadi, melainkan yang ada menggunakan dana awal kegiatan sambil menunggu dana kegiatan itu turun.