Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sambut Hari Bhayangkara ke-77, Polda Kepri Gelar Olahraga Bersama TNI-Polri
Oleh : Roni Ginting
Jumat | 23-06-2023 | 18:00 WIB
bola-voli-polda1.jpg Honda-Batam
Olahraga Bersama TNI-Polri di Mapolda Kepri. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapolda Kepri Irjen Pol Tabana Bangun, membuka kegiatan Olahraga Bersama TNI-Polri serta Forkopimda Provinsi Kepri dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 di lapangan Satya Haprabu Polda Kepri, Jumat (23/6/2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh Pangkogabwilhan I diwakili Kaskogabwilhan I Mayjen TNI Rifky Nawawi, Danrem 033/WP, Pangkoarmada I, Wakapolda Kepri, Kabinda, PJU Polda Kepri, Kapolresta Barelang, Forkopimda Provinsi Kepri dan para peserta olahraga bersama.

Dalam amanatnya Kapolda menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan dari TNI dan Forkopimda Provinsi Kepri pada kegiatan olahraga bersama TNI-POLRI dalam rangka memperingati Hari Bayangkara ke-77 tahun 2023. Sebagai pimpinan Polri di Kepri mengucapkan terima kasih atas solidaritas dan sinergitas TNI-Polri yang telah terjalin.

"Kegiatan ini merupakan rangkaian Peringatan Hari Bayangkara ke-77 Tahun 2023 di Polda Kepri yang telah dimulai sejak awal Juni 2023 dengan mengangkat tema 'Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Indonesia Maju'. Kegiatan olahraga bersama ini bukan hanya kegiatan seremonial saja, namun rasa kebersamaan dan solidaritas harus betul-betul terjaga dan di aplikasikan dalam tugas sehari-hari. Manfaatkan kegiatan olahraga hari ini untuk berbaur, menyatu dan semakin mengenal. Mari tingkatkan sinergi dan solidaritas untuk mewujudkan keamanan dalam negeri dalam mengawal tahun politik 2024. Terakhir bersama kita dukung pemerintah dalam menjaga keamanan di negara yang kita cintai khususnya di Kepulauan Riau ini," ujar Kapolda.

Selanjutnya Kabidhumas Polda Kepri Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan mengatakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 yang dilaksanakan di Polda Kepri ada 37 rangkaian kegiatan termasuk kegiatan pada hari ini ada Jalan Santai, Sepak Bola TNI-Polri, Bola Volly, Tenis Meja, Domino, perlombaan dayung sampan dan ketinting, perlombaan menembak serta masih banyak lainnya. Kegiatan ini bukan hanya untuk internal saja melainkan untuk eksternal dan masyarakat umum.

"Harapannya dengan diadakannya olahraga bersama ini dapat membangun kebersamaan yang kuat, sehingga Provinsi Kepulauan Riau ini akan aman dan tertib sehingga semua aktivitas masyarakat dan pembangunan bisa berjalan dengan baik," tutup Kabidhumas.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pembagian hadiah kepada para pemenang lomba dan foto bersama.

Editor: Yudha