Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Wujudkan Batam Kota Atlet, KORMI Minta Dukungan DPRD
Oleh : Aldy
Rabu | 07-06-2023 | 13:40 WIB
KORMI-Nuryanto.jpg Honda-Batam
Pengurus KORMI Batam bersama Ketua DPRD Batam, Nuryanto, Rabu (7/6/2023). (Foto: Aldy)

BATAMTODAY.COM, Batam - Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Batam menyambangi DPRD Batam dengan niat meminta dukungan untuk mewujudkan Batam sebagai kota atlet.

Diterima langsung Ketua DPRD Batam, Nuryanto, acara dikemas dengan audiensi dan silaturahmi, sekaligus memperkenalkan pengurus KORMI Kota Batam, yang dilaksanakan di ruang pimpinan DPRD Kota Batam pada Rabu (7/6/2023) pagi.

Ketua KORMI Batam, Mustafiq, menyampaikan visi KORMI adalah membawa prestasi olahraga masyarakat guna menuju prestasi, sekaligus mewujudkan Kota Batam sebagai sebagai kota atlet. Untuk mewujudkan hal tersebut dibutuhkan dukungan serta suport dari berbagai pihak.

"Pada silahturahmi ini sekaligus membahas terkait anggaran sebagai bentuk pembinaan atlet nantinya. Sekali lagi, kami ucapkan terima kasih atas penerimaan dan respon yang diberikan kepada kami," ujar Mustafiq.

Pihaknya juga berharap, DPRD Batam nantinya bisa memfasilitasi dan mendukung kegiatan FORMI dalam upaya mencetak atlet-atlet berprestasi di berbagai cabang olahraga.

Merespon hal tersebut, Nuryanto mengapresiasi dan mendukung FORMI Kota Batam dalam mencari bibit-bibit atlet berprestasi.

Nuryanto menegaskan akan selalu mendukung FORMI Kota Batam dalam membina atlet di berbagai cabang olahraga, agar lebih semangat dan dapat membawa nama baik serta membanggakan Kota Batam.

"Sekali lagi kami ucapkan selamat dan sukses selalu untuk para pengurus FORMI Kota Batam ini. Kami dari DPRD Batam sangat mendukung dan mensupport kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan untuk mengharumkan nama daerah dalam beragam ajang olahraga," kata Nuryanto.

Editor: Gokli