Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hadiri Halalbihalal PGRI, Rahma Berpesan Guru Harus Kompak dan Solid
Oleh : Devi Handani
Minggu | 28-05-2023 | 10:32 WIB
halal_bihalal_pgri1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Wali Kota Tanjungpinang Rahma menghadiri Halalbihalal PGRI Tanjungpinang (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Tanjungpinang, menggelar kegiatan halalbihalal, di Gedung Guru Provinsi Kepri, Senggarang, Sabtu (27/05/2023).

Acara tersebut dihadiri oleh Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma,S.IP.,M.M, Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Endang Abdullah, S.Kp.,M.Si, Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Zulhidyat serta ratusan guru-guru yang ada di Tanjungpinang.

Wali Kota Tanjungpinang, Rahma mengapresiasi PGRI Tanjungpinang yang sudah menggelar kegiatan yang kerap dikakukan usai lebaran Idul Fitri ini.

Ia menyampaikan, dengan adanya kegiatan ini maka, bisa menjalin silaturahmi antar sesama guru dan saling memberikan masukan Pemko Tanjungpinang terhadap guru.

"Dengan kegiatan ini kita dapat saling bersilaturahmi," sebutnya.

Disela-sela itu, Rahma juga mengucapkan terima kasih kepada guru-guru atas dedikasi dan kontribusinya dalam memajukan mutu pendidikan di Kota Tanjungpinang.

"Berkat jerih payah guru, maka anak-anak menjadi pribadi yang berakhlak baik dan pengetahuan tinggi," ucapnya.

Ia juga berharap kepada seluruh guru agar selalu kompak dan solid demi peningkatan mutu pendidikan, dan memajukan pendidikan di Kota Tanjungpinang.

Apalagi kata dia, sebentar lagi akan dibuka PPDB. Maka seluruh guru diharapkan harus menyiapkan segala sesuatu sehingga PPDB bisa berjalan lancar.

"Terapkan sistem penerimaan peserta didik sesuai regulasi pendidikan sistem zonasi karena program ini merupakan salah satu kebijakan Kemendikbud untuk menghadirkan pemerataan akses pada layanan pendidikan serta pemerataan kualitas pendidikan nasional," pungkasnya.

Editor: Surya