Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Garong di Tanjungpinang Pecah Kaca Mobil PNS Kepri
Oleh : ah/dd
Kamis | 30-08-2012 | 15:45 WIB

TANJUNGPINANG, batamtoday - Aksi kejahatan pecah kaca mobil kembali terjadi dan kini menimpa Ravika (34), staf Biro Perlengkapan Pemerintah Provinsi Kepri setelah mobil Honda City BP 1063 TI warna biru tua kaca bagian depan samping kiri dipecah pada Kamis (30/9/2012) sekitar pukul 15.00 WIB.


Kejadian diketahui Ravika saat dirinya usai menghadiri acara halal bihalal di rumah Kepala Bagian Perlengkapan Pemprov Kepri Minah Wati sekitar 30 menit di Jalan Pancur Tanjungpinang.

Menurut Ravika, saat ditemukan kaca mobil sudah dalam kondisi pecah, seperti dipukul benda tumpul yang keras dan kaca-kaca mobil berserakan.

Ravika yang juga tadinya satu mobil dengan Wince sibuk mencari tas berwarna putih yang berada di dalam mobil, yang ternyata sudah hilang digondol sang garong. Tas tersebut berisi 4 unit HP Nokia, paspor, kartu ATM dan sejumlah barang berharga lainnya.

Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang AKP Mariyon yang turun di lokasi kejadian mengatakan hingga saat ini pihaknya masih melakukan olah TKP dan mengambil sejumlah keterangan saksi yang melihat kejadian.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, korban yang terlihat syok dibawa ke Mapolsek Tanjungpinang Barat untuk dimintai keterangan sekaligus membuat laporan polisi terkait aksi kriminal yang menimpanya.