Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Buat Kendaraan Impianmu Bersama The LEGO Group di LazMall Big Brand Day
Oleh : Redaksi
Senin | 15-05-2023 | 19:00 WIB
Lego.jpg Honda-Batam
Buat Kendaraan Impianmu Bersama The LEGO Group di LazMall Big Brand Day!. ()

BATAMTODAY.COM, Jakarta - The LEGO Group bekerja sama dengan Lazada untuk menyelenggarakan LEGO LazMall Big Brand Day pada tanggal 19 Mei 2023. Mulai dari kontes membangun LEGO di media sosial (#LEGOIDDreamItBuildIt), bundel eksklusif hingga gift with purchase, dan penawaran menarik sepanjang waktu, acara belanja 24 jam ini mengundang pelanggan untuk 'Dream It, Built It' dengan mewujudkan mobil impian mereka menggunakan set LEGO® Vehicles.

Dengan harapan dapat menginspirasi pelanggan untuk menunjukkan kreativitas mereka dengan LEGO bricks dan membuka kemungkinan tak terbatas dalam membangun mobil impian mereka, tahun ini The LEGO Group telah bekerja sama dengan Universal Products & Experiences untuk menampilkan serangkaian aktivasi bertema Fast & Furious yang unik dan set LEGO Vehicles untuk LEGO LazMall Big Brand Day. Pelanggan dapat menantikan Starter Kit eksklusif dari LEGO Fast & Furious dan berkesempatan memenangkan tiket nonton Fast X dari saga Fast & Furious, yang akan tayang di bioskop di bulan Mei.

Berdasarkan konsep keluarga yang merupakan salah satu tema utama dari saga Fast & Furious, The LEGO Group mengadakan kontes Dream It, Build It! di media sosial dari tanggal 1 Mei hingga 19 Mei, menjelang LazMall Big Brand Day, untuk mendorong keluarga membuat kendaraan LEGO impian mereka bersama-sama, menggunakan LEGO bricks dari set LEGO apa pun.

Peserta diwajibkan untuk:
1. Ambil foto kendaraan LEGO impian mereka yang sudah dibuat
2. Bagikan cerita dan ide di balik desain mereka dalam sebuah postingan
3. Sertakan hashtag #LEGOID dan #LEGOIDDreamItBuildIt
4. Tag @idn.bricks dan @lazada_id untuk memasukan entri di Facebook atau Instagram

Tiga pemenang utama dengan rakitan paling kreatif akan mendapatkan hadiah senilai minimal Rp 2,100,000, sementara 10 pemenang akan juga dipilih dan mendapatkan hadiah senilai minimal Rp 1,000,000, yang dipersembahkan oleh The LEGO Group dan Universal Group.

Selain kontes media sosial 'Dream It, Build It!', pelanggan juga dapat melihat-lihat Bundel Starter Kit LEGO Fast & Furious eksklusif yang terdiri dari merchandise Fast X dari Universal Products & Experiences termasuk botol air, stiker mobil, dan kaos, serta dua set LEGO Fast & Furious Speed Champion yaitu 76917 2 Fast 2 Furious Nissan Skyline GT-R (R34) dan 76912 Fast & Furious 1970 Dodge Charger R/T.

Selain itu, lima top spender yang membeli satu atau lebih set LEGO Fast & Furious di LEGO LazMall Big Brand Day akan mendapatkan kesempatan memenangkan masing-masing sepasang tiket Premiere untuk menonton film Fast X yang akan dirilis pada Mei 2023.

Pelanggan juga dapat berhemat dengan promo diskon hingga 50% di seluruh toko* (pengecualian akan berlaku untuk peluncuran produk baru), penawaran flexi-combo dimana pelanggan bisa mendapatkan ekstra diskon dan menghemat lebih lagi ketika membeli lebih banyak produk, berbagai penawaran hadiah gratis dengan minimal belanja, gratis ongkir ke seluruh Indonesia, penawaran eksklusif presale, flash sale, dan voucher eksklusif hanya di LazMall Big Brand Day.

Dengan tujuan mewujudkan impian setiap anak untuk memiliki supercar, terdapat acara bertema LEGO Vehicles yang akan menciptakan suasana bermain penuh dengan inspirasi bagi anak-anak. Dimana acara tersebut akan berisikan model-model set mobil impian yang keren, aspiratif, dan detail realistis. Dari tanggal 1 hingga 14 Mei, pengunjung dapat mendaftarkan diri mereka di tempat untuk mengikuti pengalaman bermain interaktif dengan set LEGO Vehicles yang dipandu di Lippo Mall Kemang, diadakan setiap akhir pekan siang dengan dua sesi setiap harinya pada pukul 13.00 dan 16.00 WIB. Pengunjung dapat mencoba membangun mobil impian mereka untuk berlomba dan berkesempatan untuk memenangkan satu set LEGO Vehicles khusus. Peserta juga dapat menyaksikan mobil impian mereka menjadi nyata dengan Dream Car Generator.

Berjalan bersamaan dengan LazMall Big Brand Day LEGO, ada juga aktivasi yang berlangsung setiap akhir pekan sore dari tanggal 1 hingga 28 Mei dengan dua sesi sehari di LEGO Certified Store terpilih. Pengunjung yang tertarik dapat mendaftarkan diri di tempat untuk sesi yang diinginkan dan nantinya akan dipandu oleh para penyelenggara saat mereka membangun polybag LEGO yang dimana akan dibawa pulang di akhir acara.

Editor: Yudha