Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

PT Tajelin Sejahtera Tawarkan Promo 'Servis Murah 30 Ribu' Khusus Motor Honda
Oleh : Irwan Hirzal
Sabtu | 13-05-2023 | 13:56 WIB
servis-30-ribu.jpg Honda-Batam

PKP Developer

PT Tajelin Sejahtera memberikan promo menarik khususnya untuk perawatan sepeda motor Honda degan tema 'Service Murah 30 Ribu'. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Salah satu jaringan Honda wilayah Tanjungpinang, PT Tajelin Sejahtera memberikan promo menarik khususnya untuk perawatan sepeda motor Honda degan tema 'Service Murah 30 Ribu'.

PT Tajelin Sejahtera pada Mei ini melakukan kegiatan roadshow, dalam rangka melakukan promosi langsung. Roadshow kali ini berlokasi di Lapangan Bola Mantrust Km 18 Toapaya pada Minggu (14/5/2023).

Kepala Cabang Dealer PT Tajelin Sejahtera, Meri, mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai salah upaya memberikan kemudahan konsumen untuk berkonsultasi baik pembelian dan perawatan berkala sepeda motor Honda agar terciptanya selogan 'Ingat Honda, Ingat Tajelin'.

"Konsumen diberikan keuntungan pada kegiatan kali ini, cukup bayar 30 Ribu sudah bisa service lengkap dan diberikan discount untuk pembelian sukucadang, kami juga menyediakan unit untuk Test Ride," ujar Meri.

Selain Servis murah, dalam kegiatan roadshow kali ini konsumen mendapatkan kesempatan untuk mencoba unit sepeda motor New Honda ADV160 yang memiliki DNA Explorer Touring dan CB150X.

Unit yang bisa menikmati promo service yang diberikan berupa semua type motor Honda Sport, Matic dan Cub/ Bebek, namun tidak termasuk Unit Premium. Tidak hanya itu Dealer Tajelin Sejahtera juga menyediakan fasilitas untuk melakukan cek Kesehatan untuk para pengunjung.

"Bagi yang ingin mendapatkan promo menarik yang ada seperti promo penjualan dan promo service segera datang ke lokasi dan tanggal yang telah kita informasikan dan kami juga sudah menyiapakan Doorprize bagi konsumen yang beruntung," tutup Meri.

Editor: Gokli