Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Motley Crue Tak Janjikan Album Baru
Oleh : dd/rs
Kamis | 30-08-2012 | 10:03 WIB

LOS ANGELES, batamtoday - Motley Crue baru saja merilis lagu barunya yang berjudul “Sex” bertepatan dengan pembukaan turnya bersama KISS. Kepada Billboard.com, bassist Motley Crue, Nikki Sixx mengatakan belum ada rencana dari bandnya untuk merilis album penuh.


“Butuh waktu untuk mengumpulkan lagu,” ujar Sixx seperti dikutip Blabbermouth, “sekarang kami terus menulis lagu. Ada banyak materi yang akan kami tulis, mulai dari riff, ide, kord, lirik. Bagi kami, banyak lagu yang telah kami tulis dan banyak yang kami suka, apa yang harus kami lakukan kepada lagu-lagu itu? Ini tentang mencari waktu untuk pulang ke rumah, kembali berjalan, dan mendapati semua orang di ruangan mulai melihat bagaimana itu terjadi.”

“Sex” adalah single pertama yang dirilis Motley Crue sejak terakhir kali mereka merilis album Saints of Los Angeles pada tahun 2008.

“Kami memiliki lagu yang menarik bagi semua orang, namun kami harus mengatakan, ‘Mari kita kumpulkan dulu lagu-lagunya kemudian baru kita sortir,’ dan kita (menjawab), ‘Ayo kita selesaikan yang ini dulu,’” ujar Sixx.

“Kami melakukan ini untuk penggemar, untuk tur, dan menarik bagi band untuk memainkan sesuatu yang baru. Kami suka (lagu) klasik dan hits, dan saya tahu penggemar menyukai itu juga, tetapi memainkan sesuatu yang baru itu akan hebat,” tambahnya.

Motley Crue adalah salah satu band pionir glam metal yang tetap konsisten berkarya, sejak pertama dibentuk pada 1981, Motley Crue telah menghasilkan 9 album studio.