Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Diduga Depresi Tekanan Istri Siri, Pria 19 Tahun di Patam Lestari Akhiri Hidup dengan Tali Nilon
Oleh : Irwan Hirzal
Jumat | 05-05-2023 | 12:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Diduga mengalami depresi, seorang remaja di Kelurahan Patam Lestari, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Peristiwa itu diketahui pada Kamis (4/5/2023) sekitar pukul 1930 WIB. Korban yang diketahui bernama Muhammad Rizky Saleh (19) ditemukan tewas tergantung pertama kali oleh sang ibu.

Tali nilon berwarna kuning digunakan korban untuk gantung diri di kamarnya. Dengan cara mengikat tali nilon di atas teralis jendela kamar. Kejadian ini sontak membuat heboh warga setempat.

Menurut keterangan orang tua, korban sehari-hari tidak memiliki pekerjaan. Setiap hari hanya berada di dalam kamar, keluar kamar hanya untuk beli rokok dan makan. Diduga kuat korban depresi akibat permasalahan dengan istri sirinya.

Kapolsek Sekupang Kompol Z.A Christoper Tamba membenarkan adanya salah seorang warga mengakhiri hidup dengan cara gantung diri menggunakan tali nilon.

"Tidak ada tanda-tanda kekerasan. Kondisi jasad korban sudah keadaan kaku. Penyebab korban melakukan gantung diri masih dalam penyelidikan dan pendalaman. Namun menurut keterangan ibu korban, adanya permasalahan korban dengan istri sirinya," kata Kapolsek Tamba, Jumat (5/5/2023).

Untuk penyelidikan lebih lanjut, jasad korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Badan Pengusahaan (RSBP) Sekupang. Rencanaya hari ini jenazah akan dikebumikan pihak keluarga.

Editor: Yudha