Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Temuan Kerangka Manusia, Polsek Tanjungpinang Barat Lakukan Penelusuran
Oleh : ah/dd
Rabu | 29-08-2012 | 16:49 WIB

TANJUNGPINANG, batamtoday - Jajaran Polsek Tanjungpinang Barat melakukan penelusuran untuk mencari bagian lain dari temuan kerangka manusia yang ditemukan di rawa-rawa Kampung Baru pada Selasa (28/8/2012) kemarin.


Dalam penelusuran yang dipimpin Kapolsek Tanjungpinang Barat, AKP Leksan, polisi menyusuri sekitar lokasi penemuan kerangka tersebut serta ke berbagai wilayah yang diperkirakan menjadi asal muasal dari tulang belulang itu.

"Kami masih melakukan kros cek apakah tengkorak manusia itu korban pembunuhan atau tidak, sebab hari ini melakukan olah TKP tidak membuahkan hasil bahkan sambungan kerangka yang lain juga  tidak berhasil ditemukan," kata Leksan.

Penelusuran ini, kata Leksan, dilakukan dengan harapan dapat menemukan bagian lain dari kerangka tersebut yang kondisinya memang sudah tak utuh lagi.

Seperti diberitakan sebelumnya, kerangka manusia tersebut ditemukan oleh seorang warga bernama Imam Gunawan Siregar yang hendak memancing ikan di rawa-rawa Kampung Baru pada pukul 15.00 WIB kemarin.