Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Muse Yakin Album Barunya Bakal Manjakan Fans
Oleh : Redaksi/M
Rabu | 29-08-2012 | 10:10 WIB
Dominic.jpg Honda-Batam
(Kiri) Drumer Muse, Dominic, foto:Showbiz

LONDON, batamtoday - Grup band alternatif dekade ini, Muse sudah lama diberitakan bakal merilis album baru. Bahkan single pada album bertajuk "The 2nd Law" itu sudah diunggah di situs Youtube.


Menanggapi banyaknya instrumen yang digunakan dalam album kali ini, sang drumer, Dominic Howard sesumbar bahwa lagu-lagu mereka dalam album yang bakal dirilis 1 Oktober mendatang akan mudah diterima penggemar. 

"Single yang kami rilis berjudul Madness hampir seperti lagu balada, ya kan? Sangat minimalis. Dia jadi semacam petunjuk untuk lagu-lagu lainnya. Kalian pasti akan merasa sangat dimanjakan," tutur Dominic dikutip dari DigitalSpy, Rabu(29/8/2012). 

Lebih jauh Dominic menyebutkan bahwa album The 2nd Law adalah karya yang paling aneh yang pernah mereka buat. Beragam eksperimen telah dilakukan untuk membuat album tersebut menjadi sangat segar di telinga penikmat musik dunia.

"Masalahnya, yang kami kerjakan di sini memang benar-benar berbeda. Sound-nya aneh, begitu beragam. Ini yang paling lain dari yang dulu-dulu," kata Dominic dalam sebuah wawancara radio.

"Justru keragaman itu yang bikin menarik. Aku berani menjamin, THE 2ND LAW itu jenis album yang bakal mengejutkan kamu di setiap lagunya. Kamu bakal ketagihan mendengarkan lagu per lagu, terus-menerus, berulang-ulang," tambah Dominic bersemangat.