Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hanya Rp 1.599.000

Samsung Galaxy Mini S5570 dari Telkomsel
Oleh : sumantri
Rabu | 23-02-2011 | 12:48 WIB
Telkomsel_Samsung.jpg Honda-Batam

Telkomsel bekerjasama dengan vendor gadget Samsung, peresmian dilakukan di Jakarta 18 Februari 2011

Batam, batamtoday - Smartphone berbasis Android besutan Samsung, kini telah dibundling oleh Telkomsel. Dalam program bundling ini Telkomsel menawarkan harga yang cukup menggiurkan yaitu hanya Rp 1.599.000 untuk smartphone Samsung seri S5570.

 

VP Channel Management Telkomsel, Gideon Edie Purnomo , mengatakan, pihaknya berharap paket Samsung Galaxy Mini Telkomsel bisa membuat masyarakat lebih mengenal layanan berbasis Android. Dengan mengeksplorasi secara bertahap, dapat merasakan pengalaman menggunakan berbagai aplikasi menarik Android di smartphone ini.

"Hal ini merupakan salah satu upaya kami dalam menyediakan solusi layanan mobile lifestyle berkualitas dengan harga yang semakin terjangkau, khususnya bagi kawula muda yang selalu mengikuti tren perkembangan teknologi terbaru," ujar Edi Purnomo melalui release yang diterima batamtoday, Rabu, 23 Februari 2011.

Secara data diatas kertas, Telkomsel mengklaim pasar pengguna smartphone berbasis Android di Indonesia meningkat secara signifikan dalam kurun waktu satu tahun terakhir. Pada tahun 2010, Android menempati posisi ketiga sistem operasi smartphone yang paling banyak digunakan dengan tingkat pertumbuhan pengguna lebih dari 200 kali lipat dibandingkan tahun 2009.

Dilain pihak, Managing Director PT Samsung Electronics Indonesia, Yoo-young Kim, mengungkapkan, Samsung melihat perkembangan smartphone dengan basis Android tidak hanya di kalangan profesional namun juga bagi anak muda. Anak muda merupakan market yang sangat sesuai untuk Android.

Melalui Samsung Galaxy Mini dengan sistem operasi Android Froyo, anak muda dapat menikmati pengalaman menyenangkan dengan berbagai macam aplikasi dan social connection yang telah terintegrasi sehingga memungkinkan mereka memilih cara berhubungan dengan sahabat dan keluarga," ujar Yoo-Young Kim dalam releasenya yang diterima batamtoday, Rabu, 23 Februari 2011.

Ini adalah kerjasama kesekiankalinya yang dilakukan oleh Vendor Samsung dengan operator seluler terbesar di indonesia. Dan sepertinya sudah jelas, bahwa market yang dibidik dua raksasa berbasisi IT ini adalah kalangan muda dan professional.

Samsung Galaxy Mini merupakan smartphone dengan desain keren untuk anak muda trendi yang memanfaatkan sistem operasi Android 2.2 Froyo, didukung prosesor berkecepatan 600 MHz. Smartphone mini dengan layar sentuh berukuran 3,14 inci ini menyediakan berbagai fitur canggih, seperti: memori internal 160 MB, kamera 3 megapiksel, radio FM, bluetooth, GPS, konektivitas 3G yang sudah mendukung HSDPA, slot microSD berkapasitas hingga 32 GB, dan Wi-Fi.

Paket Samsung Galaxy Mini Telkomsel memberikan unlimited layanan akses internet berkecepatan tinggi TELKOMSELFlash seharga Rp 50.000 perbulan yang bisa digunakan untuk browsing, email, chatting, dan social networking. Untuk mendapatkan paket tersebut, pelanggan cukup menghubungi *253*557# atau mengirimkan SMS, ketik ULMINI, kirim ke 3636.

Masyarakat dapat membeli paket bundling Samsung Galaxy Mini Telkomsel di lebih dari 50 gerai ponsel berlogo Samsung di Jakarta, Bandung, Medan, Pekanbaru, Padang, Palembang, Bandar Lampung, Batam, Banjarmasin, Pontianak, Balikpapan, Samarinda, Makassar, Kendari, Palu, dan Manado.