Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Berlaku Hampir Semua Item

Dunia Anak Gelar Diskon Hingga 50%
Oleh : Sumantri
Rabu | 23-02-2011 | 12:36 WIB
Amey_Store_Manager_Dunia_Anak_Nagoya_Hill.jpg Honda-Batam

Amey, Kepala Toko Dunia Anak Nagoya Hill, Gerai yang saat ini menawarkan diskon hingga 50 %

Batam, batamtoday - Dunia anak, gerai keperluan dan perlengkapan anak yang berlokasi di Nagoya Hill Shopping Mall Batam, menghadirkan diskon bagi semua item yang ada di Dunia Anak. Tak tanggung-tanggung diskon yang di hadirkan mencapai 50 persen untuk produk-produk tertentu, seperti baju bayi baru lahir atau baby born.

"Promo ini di luncurkan mulai pertengahan Februari lalu dan menawarkan diskon untuk berbagai barang atau perlengkapan bayi dan balita, mulai dari 10 persen sampai dengan 50 persen, hal ini dilakukan untuk memberi kesempatan kepada, masyarakat, terutama ibu yang sedang bahagia karena kelahiran bayinya untuk melengkapi keperluan sang buah hati dengan produk berkualitas," ungkap Amey, Store Manager Dunia Anak, kepada batamtoday, Rabu, 23 Februari 2011.

Menurut Amey, diskon 10 persen berlaku untuk barang-barnag seperti baju bayi baru lahir/baby born, kereta bayi, baby box, kelambu javan dan berbagai aksesoris serta perlengkapan bayi lainnya. Tak Hanya itu Dunia Anak juga memberikan diskon 20 persen untuk celana santai anak usia 1 hingga 3 tahun, sementara diskon 30 persen berlaku untuk produk baju bayi impor dan baju koko.

Dunia Anak juga memberikan special harga untuk berbagai perlengkapan bayi yang tergolong toiletress. Promo ini sendiri menurut Amey, diluncurkan oleh kantor pusat Dunia Anak, yang ada di Pekanbaru dan berlaku untuk seluruh gerai yang ada di Indonesia. Gerai perlengkapan dan pusat keperluan bayi ini selalu meluncurkan program reguler berupa diskon maupun special harga untuk barang dan perlengkapan bayi, secara reguler dan teratur.