Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Penuhi Komitmen, CitraPlaza Nagoya Batam Serah Terima Unit Alexandrite Residence
Oleh : Aldy
Kamis | 13-04-2023 | 11:05 WIB
serah-terima-unit.jpg Honda-Batam
Head of Department Sales & Marketing Ciputra Group Project Batam, Robby Juanphilibert A dan Vera Christiani, Section Head S&M CitraPlaza Nagoya di Loby Alexandrite Residence, Rabu (12/4/2023). (Foto: Aldy)

BATAMTODAY.COM, Batam - Proyek CitraPlaza Nagoya Batam sukses serah terima unit di Alexandrite Residence yang telah dilakukan sejak tanggal 9 Desember 2022 lalu. Ini merupakan upaya pengembang untuk memenuhi komitmennya kepada para konsumen.

Sebanyak 389 unit sudah serah terima kepada konsumen hingga 11 April 2023 dari 752 unit yang tersedia.

Head of Department Sales & Marketing Ciputra Group Project Batam, Robby Juanphilibert A, mengatakan euforia para konsumen dalam menjawab undangan serah terima sangat tinggi. Hal ini dibuktikan dengan antusiasime kehadiran para konsumen mengikuti jadwal serah terima unit yang telah ditetapkan oleh pihak developer.

"Hal ini membuktikan komitmen kami kepada konsumen, di mana selama kami menanamkan kepercayaan kepada konsumen terkait proyek yang kami bangun. Hal itu juga yang membuat konsumen tertarik untuk memiliki unit kami," ujar Robby, saat buka bersama dengan awak media di Lobby Alexandrite Residence, Rabu (12/4/2023) sore.

Lanjut Robby, tingginya minat konsumen kepada Ciputra Group juga bukan tanpa alasan, selain faktor kepercayaan sebagai perusahaan yang sudah membangun baik di dalam negri maupun di luar negeri, faktor kualitas bangunan juga menjadi pertimbangan tersendiri bagi konsumen.

"Kualitas dan fasilitas itu prioritas kami. Dan, kami sangat bersyukur hampir 90 persen konsumen kami itu investor (pembelian dengan cash), artinya suatu nilai kepercayaan yang sangat tinggi yang perlu kami apresiasi," jelas Robby.

Robby memaparkan kelebihan Tower Alexandrite Residence CitraPlaza Nagoya Batam, terdiri dari 1 lantai basement, Ground Floor/Lobby Apartment, 3 lantai parkiran, 1 lantai fasilitas dan 31 lantai untuk hunian, di mana terdapat 752 unit.

Beberapa fasilitas umum yang bisa dinikmati penghuni adalah kolam renang, jogging track, hingga pusat kebugaran atau gym facility. Tidak ketinggalan area BBQ untuk para penghuni yang ingin bersosialisasi sambil menikmati suasana Kota Batam. Sedangkan untuk anak-anak tersedia playground yang bisa menjadi tempat untuk bermain.

Lokasi yang strategis dan konsep Mega Superblock CitraPlaza Nagoya Batam menarik perhatian investor. Di mana, CitraPlaza Nagoya Batam dengan konsep Mega Superblock berdiri di atas lahan seluas 6,5 Ha yang dikembangkan oleh developer nasional dan internasional yakni Ciputra Group.

Berada di lokasi yang strategis, memberikan kenyamanan bagi seluruh penghuni, karena dikelilingi oleh pusat hiburan, dan selangkan ke retail shopping. Hunian ini dikelilingi oleh empat mall besar di Kota Batam, yaitu Grand Batam Mall, BCS, Nagoya Hill, dan DC Mall.

"Tidak hanya itu, di dekat sini, Anda juga bisa menemukan Lucky Plaza, pusat ritel handphone terbesar di Kota Batam dan beberapa food court besar seperti A2 dan Nagoya Food Court. CitraPlaza Nagoya Batam juga berdekatan dengan beragam fasilitas umum. Salah satunya adalah Pelabuhan Ferry Internasional Harbour Bay dengan jarak tempuh hanya 8 menit berkendara," paparnya.

Selain kedekatan dengan pelabuhan internasional dan pusat perbelanjaan, di sekitar CitraPlaza Nagoya, Anda juga bisa menemukan beberapa rumah sakit besar di Kota Batam seperti RS Awal Bros, RS Budi Kemuliaan, RS Elizabeth, dan RS Harapan Bunda.

"Dari Bandara Internasional Hang Nadim, bisa ditempuh dengan 20 menit berkendara," sambung Robby.

Robby menambahkan, sudah 40 tahun lebih Ciputra Group Berkarya, CitraPlaza Nagoya Batam yang merupakan salah satu high rise masterpiece dari Ciputra Group yang telah berpengalaman membangun dan mengembangkan property, baik dalam negeri maupun di luar negeri, seperti proyek di Cina dan Vietnam.

Di Indonesia sendiri, Ciputra Group telah berkiprah selama lebih dari 40 tahun yang didirikan oleh Almarhum Dr (HC) Ir Ciputra.

Selama 40 tahun tersebut, Ciputra Group telah berhasil membangun 131 proyek di dalam maupun diluar negeri. Tidak hanya proyek pengembangan properti skala besar, proyek yang diselesaikan juga meliputi proyek di sektor usaha hotel, pusat perbelanjaan, pendidikan, pusat kesenian, hingga kesehatan.

Best Deal Ever di bulan April 2023, sisa stok unit yang tersedia di Tower Alexandrite CitraPlaza Nagoya Batam kurang dari 5 persen saja dari total 752 unit yang ada.

Inilah kesempatan emas bagi Anda untuk segera memiliki unit hunian di CitraPlaza Nagoya Batam. Pembelian unit bisa lebih menguntungkan dengan promo menarik yang disediakan Ciputra Group pada Bulan April ini, dengan cicilan mulai dari Rp 5 juta dan free biaya KPA. Anda bisa langsung serah terima dan menghuni unitnya. Namun, promo ini hanya berlaku untuk 5 unit saja.

"Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan unit di CitraPlaza Nagoya Batam yang didukung fasilitas mewah dan lengkap. Lokasinya yang strategis juga memungkinkan Anda untuk mengakses berbagai area dan fasilitas publik secara mudah. Hidup nyaman dan mewah di jantung Kota Batam pun bukan lagi impian," pungkas Robby.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai CitraPlaza Nagoya Batam, kunjungi website resminya di [ https://ciputraplazanagoya.com ] atau hubungi hotline marketing di nomor +62 811 7709 800.

Editor: Gokli