Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pemkab Karimun Gelar Bazar Pangan Murah di 3 Kecamatan
Oleh : Freddy
Senin | 03-04-2023 | 19:28 WIB
IMG-20230403-WA0058.jpg Honda-Batam
Bazar Pasar Murar Pemkab Karimun. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karimun menggelar bazar pangan murah untuk membantu memenuhi kebutuhan masyarakat di bulan Ramadhan.

"Bazar pangan murah digelar mulai besok. Kita bekerja sama dengan para distributor," kata Basori selaku Kepala Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perdagangan dan ESDM, Senin (3/4/2023).

Basori menyampaikan, bazar yang digelar pada Selasa (4/4/2023) dilaksanakan di terminal Pasar Bukit Tembak Kecamatan Meral. Pada Rabu (5/4/2023) dilanjutkan di parkiran Pasar Teluk Uma Kecamatan Tebing dan hari Kamis (6/4/2023) dilaksanakan di halaman GraPARI Telkomsel kolong.

"Selain menjual kebutuhan pokok seperti telur ayam, bawang, cabai, minyak goreng, tepung, mi instan, dalam kegiatan bazar pangan murah tersebut juga dijual gas elpiji 3 kilogram dengan harga distributor," ungkapnya.

Menurut Basori, kegiatan bazar murah ini bertujuan untuk membantu masyarakat mendapatkan bahan kebutuhan pokok/pangan dan gas elpiji 3 kilogram dengan harga yang lebih murah dari harga yang dijual di pasar.

Sementara Muhammad Zabur, selaku Kabid Perdagangan memastikan harga kebutuhan pokok dalam bazar dipastikan lebih murah dari harga yang dijual di pasar.

"Ayo berbelanja di bazar pangan murah, dijamin harga lebih murah," ungkap Zabur.

Editor: Yudha