Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Rossa Rilis Single Religi Terbaru 'Khanti OST. Bidadari Bermata Bening'
Oleh : Redaksi
Senin | 03-04-2023 | 10:20 WIB
rosa-khanti.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Queen of Pop Indonesia, Rossa merilis single terbaru berjudul 'Khanti OST. Bidadari Bermata Bening'. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Queen of Pop Indonesia, Rossa kembali bekerja sama dengan Melly Goeslaw & Andi Rianto untuk project terbarunya yang berjudul 'Khanti OST. Bidadari Bermata Bening'.

Ini adalah project pertama Rossa, Melly Goeslaw, & Andi Rianto dalam sebuah single untuk ramadhan & untuk series Viu Indonesia setelah 24 tahun mereka bersama di industri musik.

"Ini adalah pengalaman pertama aku bikin single islami khusus di bulan ramadhan. Sebelum-sebelumnya nggak pernah sama sekali. Jadi aku seneng aja, sebuah pengalaman yang baru buat aku. Apalagi series & soundtrack ini tuh berkolaborasi dengan orang-orang yang udah expert di bidangnya masing-masing," ungkap Rossa, dalam keterangan tertulis, Senin (3/4/2023).

Single ini dirilis tanggal 31 Maret 2023 di bawah naungan label Inspire Music bersamaan dengan penayangan webseriesnya di Viu Indonesia. "Menurut Teh Melly, Khanti itu artinya adalah orang yang teramat sabar. Sabar dalam artian yang luas. Nggak cuman dalam sabar menanti jodoh, tapi juga sabar dalam menghadapi segala ujian hidup baik secara lahir maupun batin," tambah Rossa.

Bidadari Bermata Bening merupakan serial Viu Original terbaru yang diadaptasi berdasarkan novel terlaris nasional oleh salah satu penulis terbesar dan paling terkenal di Indonesia, Habiburahman El Shirazy--sejumlah novel best seller, seperti Ayat-Ayat Cinta, Ketika Cinta Bertasbih, Di Atas Sajadah Cinta dan Pudarnya Pesona Cleopatra.

Dalam serial romantis ini, A Beatiful Angel akan menggambarkan kesabaran dan pengorbanan dua insan demi cinta sejati yang dibalut dengan keimanan. Selain memiliki cerita yang menggugah, A Beautiful Angel juga semakin menarik untuk ditonton karena dibintangi oleh selebriti muda berbakat Indonesia, yaitu Zoe Abbas Jackson dan Ari Ilham.

Serial Viu Original Bidadari Bermata Bening mengisahkan tentang seorang remaja muda cantik yang harus memilih cinta dalam hidupnya ketika tiga pelamar berbeda bersaing untuk mendapatkan hatinya. Ayna (diperankan oleh Zoe Abbas Jackson) pertama kali diperkenalkan kepada Gus Afif (diperankan oleh Ari Irham), dan pertemuan pertama itu mampu membuat hati keduanya bergetar.

Namun, Ayna harus menghadapi dua laki-laki lainnya yang juga datang untuk melamarnya. Ayna harus dihadapkan dengan tiga orang laki-laki dengan kepribadian dan latar belakang yang berbeda. Tentunya hal ini menjadi pilihan yang sulit mengingat dia harus dengan bijak menerima lamaran salah satu dari ketiga laki-laki tersebut. Nampaknya Ayna sudah memilih, tetapi kemudian dia harus terus berdoa agar mengetahui sebenarnya pilihan mana yang tepat.

Editor: Gokli