Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Telkomsel Serahkan Hadiah Motor Vespa LX 125 dari Program Poin Festival Lucky Draw di Sungai Rumbai
Oleh : Redaksi
Kamis | 30-03-2023 | 13:24 WIB
Telkomsel-POIN-Festival.jpg Honda-Batam

PKP Developer

elkomsel menyerahkan hadiah 1 Unit Motor Vespa LX 125 kepada pelanggan di Sungai Rumbai, Rabu (29/3/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Sungai Rumbai - Telkomsel menyerahkan hadiah 1 Unit Motor Vespa LX 125 kepada pelanggan di Sungai Rumbai. Secara spesial Manajemen Telkomsel di area Sumatera hadir menyerahkan langsung hadiah tersebut kepada pelanggan pada Rabu (29/3/2023).

Melalui program Poin Festival lucky Draw 2022 yang khusus dihadirkan Telkomsel untuk seluruh pelanggan setia diakhir tahun lalu, Telkomsel ingin memberi apresiasi dan nilai tambah bagi masyarakat yang menggunakan produk serta layanannya.

"Kami ucapkan selamat kepada pemenang program Poin Festival 2022, dimana kali ini salah satu pelanggan Telkomsel di Sungai Rumbai yang memangkan hadiah 1 unit Motor Vespa LX 125. Hadirnya program Telkomsel Poin ini merupakan wujud komitmen Telkomsel dalam memberikan apresiasi serta pelayanan terbaik secara berkelanjutan kepada seluruh pelanggan," kata Manager Branch Telkomsel Padang, Ali Wardana, dalam keterangan tertulis, Kamis (30/3/2023).

Poin Festival Lucky Draw 2022 merupakan program loyalitas yang dapat diikuti oleh seluruh pelanggan Telkomsel, baik pelanggan Telkomsel PraBayar maupun Telkomsel Halo pada periode 1 November - 31 Desember 2022. Kupon undian dapat diperoleh oleh pelanggan dengan menukar Telkomsel Poin pada Aplikasi MyTelkomsel. Dengan menukarkan Telkomsel Poin, pelanggan berkesempatan memenangkan hadiah utama berupa 1 unit Mercedes-Benz C200, 4 unit All New Honda H-RV, 5 unit Motor Vespa LX 125, 2 unit Handphone Samsung Galazy Z Flip 4, 3 unit Handphone Samsung Galaxy Z Fold 4, 8 unit Handphone Samsung Galaxy A04s, dan 1999 voucher pulsa.

Seluruh pelanggan yang telah terpilih dan diumumkan sebagai pemenang dalam Program Poin Festival Lucky Draw 2022, berhak untuk mendapatkan hadiah tanpa biaya apapun, di mana semua pajak hadiah dan biaya distribusi sudah ditanggung oleh Telkomsel. Pelanggan dapat melakukan pemeriksaan pengumuman pemenang melalui SMS dengan format WIN kirim ke 777 atau melalui situs [ www.telkomsel.com ].

Seluruh pemenang hadiah akan dihubungi secara resmi oleh Call Centre Telkomsel 188 untuk validasi data. Setelah proses konfirmasi kelengkapan data pemenang dan distribusi selesai, hadiah akan diserahkan kepada pelanggan di GraPARI terdekat dengan domisili pelanggan.

"Telkomsel mengucapkan terimakasih kepada seluruh pelanggan setia yang telah menggunakan produk dan layanan terdepan kami. Sebagai digital telecommunication company terdepan di Indonesia, Telkomsel akan senantiasa hadir dengan mengedepankan prinsip customer-centricity dalam memberikan kemudahan serta mengakselerasikan gaya hidup digital masyarakat," tutup Ali.

Editor: Gokli