Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pekan Depan, UNIQLO dan JW ANDERSON Luncurkan Koleksi Bertema 'Gaya Hidup yang Sporty'
Oleh : Redaksi
Kamis | 30-03-2023 | 12:20 WIB
JWA-23SS.jpg Honda-Batam

PKP Developer

UNIQLO, mengumumkan peluncuran koleksi 'Gaya Hidup yang Sporty' dari UNIQLO dan JW ANDERSON pada 7 April mendatang. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Perusahaan ritel global asal Jepang UNIQLO, mengumumkan peluncuran koleksi 'Gaya Hidup yang Sporty' dari UNIQLO dan JW ANDERSON pada 7 April mendatang.

Berkolaborasi kembali bersama UNIQLO untuk koleksi Spring/Summer 2023, JW ANDERSON terus menafsirkan kembali gaya klasik Inggris yang elegan dan ceria, dengan mengambil inspirasi dari olahraga tradisional di berbagai kampus di Inggris.

"Musim ini, kami mencoba menginterpretasi ulang gagasan kami akan sportswear klasik, mulai dari kardigan kriket tradisional yang dipadukan dengan legging olahraga, hingga celana pendek bermotif tim olahraga tradisional Inggris yang digambar dengan tangan serta kaos polo rajutan yang lebih tradisional," kata Direktur Kreatif, Jonathan Anderson, dalam keterangan tertulis, Rabu (29/3/2023).

Gaya preppy yang nyaman dan fungsional Mengusung tema 'Gaya Hidup yang Sporty', koleksi terbaru ini merupakan sebuah interpretasi modern dari sportswear klasik. Contohnya, Kardigan Kriket wanita dengan motif garis-garis yang terinspirasi dari seragam atletik pada bahan kombinasi katun-linen yang ringan, sejuk dan nyaman, serta Blazer AirSense--sebelumnya dikenal sebagai Ultra Light adalah bahan yang dapat diregangkan, ringan, serta cepat kering yang menghadirkan fungsionalitas pakaian olahraga--untuk pria dan wanita yang untuk pertama kalinya ditampilkan dalam koleksi kolaborasi ini.

Berbagai busana preppy Inggris dirancang ulang dengan menggunakan bahan inovatif yang ringan, elastis, cepat kering, dan dilengkapi dengan kancing logo original JW ANDERSON.

Dirancang untuk Berfungsi Ganda sebagai Pakaian Olahraga

Sejumlah pakaian dalam koleksi ini juga dapat dikenakan sebagai pakaian olahraga, seperti Rok Mini Lipit yang terinspirasi dari busana olahraga tenis, Legging dalam balutan bahan 'AIRism' yang lembut dan cepat kering, Atasan Crop Bra Tanpa Lengan, dan Jaket Parka Proteksi Sinar UV dari bahan nilon yang ringan dalam pilihan warna offbeat yang menjadi ciri khas JW ANDERSON.

Editor: Gokli