Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tingkatkan Sinergitas, Pangkoarmada I Kunjungan Silaturahmi ke Gubernur Kepri
Oleh : Harjo
Jumat | 24-03-2023 | 16:52 WIB
AR-2023-314-Pangkoarmada-I.jpg Honda-Batam
anglima Komando Armada I Laksda TNI Erwin S. Aldedharma melakukan kunjungan silaturahmi kepada Gubernur Ansar. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Panglima Komando Armada I Laksda TNI Erwin S. Aldedharma didampingi Koorsmin Pangkoarmada I Kolonel Laut (S) Dyendy Novianto melaksanakan Courtesy Call (CC) ke Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Bapak Ansar Ahmad, bertempat di Ruang Kerja Gubernur Kepri, Dompak, Tanjungpinang, Jumat (24/3/2023).

Pangkoarmada I setibanya di Kantor Gubernur diterima langsung oleh Gubernur Kepri beserta para staf Gubernur. Selanjutnya Pangkoarmada I menyampaikan maksud kedatangannya dalam rangka silaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai Pangkoarmada I menggantikan Laksda TNI Arsyad Abdullah.

"Saya berterima kasih kepada Pemprov Kepri atas kerjasamanya selama ini dengan Koarmada I, selain itu saya juga berterima kasih atas bantuan saat Koarmada I dalam relokasi pada akhir tahun kemarin. Semoga dalam kunjungan ini dapat meningkatkan sinergitas yang sudah terjalin guna mengoptimalkan peran dan fungsi instansi masing-masing demi keamanan dan kesejahteraan masyarakat khususnya di Kepulauan Riau," ujar Pangkoarmada I.

Sementara itu Gubernur Kepri menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Pangkoarmada I dan menyampaikan harapannya agar Koarmada I bersama Pemprov Kepri ke depannya dapat bahu membahu mewujudkan program pemerintah mengingat tantangan, ancaman ke depan akan lebih kompleks lagi.

Editor: Yudha