Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Belanja di BK Furniture, Dapatkan Diskon hingga 70 Persen
Oleh : Irwan Hirzal
Jumat | 24-03-2023 | 12:52 WIB
BK-Furniture.jpg Honda-Batam
BK Funiture yang berlokasi di Kawasan Pelita, Jalan Sriwijaya nomor 1, Kecamatan Lubuk Baja, menawarkan banyak promo selama Ramadhan 1444H. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - BK Funiture yang berlokasi di Kawasan Pelita, Jalan Sriwijaya nomor 1, Kecamatan Lubuk Baja, tepatnya di depan Hotel Aston memberikan diskon besar-besaran selama bulan suci Ramadhan 1444H.

Store Manager BK Funiture, Warsan Wardiana, mengatakan pihaknya memberikan banyak diskon besar kepada pelanggan untuk hampir sebagian sebar produk mereka. Promo ini bertajuk 'Ramadhan Super Sale Up to 70%'.

"Promo berlangsung hanya di bulan Ramadhan saja. Di mana dalam promo tersebut pelangggan setia akan mendapatkan berbagai macam promo di antaranya diskon up to 70% untuk berbagai macam sofa impor dan juga lemari impor dan item lainnya," jelas Warsan, Jumat (24/3/2023).

Berbagai jenis perabot seperti meja makan, sofa, kursi, rak piring, lemari, hingga spring bed tersedia di BK Furnimart yang merupakan salah satu toko Furniture terbesar dan terlengkap di Kota Batam, yang menghadirkan produk Impor yang berkualitas dan berkelas.

Tak hanya diskon up to 70 %, namun ada juga promo menginap gratis di Hotel Aston Ntc, promo hadiah langsung dan lain-lain. "Dapatkan juga promo Super Sale diskon 70% untuk matras impor kami yang berkualitas dunia brand dari Germany juga dari brand Amerika seperti Nepture Mattras dan Englander Mattras. Selain brand dunia juga kami tawarkan matras lain seperti King Koil, Florence, Dreamline, Simmon, Spring Air dan Therafedic," jelas Warsan.

Bagi customer yang berencana untuk membeli/mengganti perlengkapan rumah, kantor, hotel, penginapan ataupun kost-kostan seperti perlengkapan sofa, meja tamu, meja makan, kursi makan, tempat tidur, lemari pakaian, dreser, kursi office, kursi sekolah, kursi restaurant/caffe juga matras dan lainnya, bisa langsung mengunjungi BK Furniture, banyak promo yang ditawarkan.

"Selain promo tadi bagi pemegang kartu kredit juga kami berikan kemudahan yaitu cicilan 0% sampai dengan 6 bulan untuk pemegang KK Bank BCA, MANDIRI juga bekerja sama dengan Kredit Plus," kata dia.

BK Furnimart berharap dapat senantiasa menemani dan menginspirasi keseharian Anda untuk mencari kebutuhan perlengkapan rumah Anda, terutama bagi bapak/ibu yang saat ini sedang merenovasi/membangun rumah/kantor/hotel/sekolah dan lainnya. "Informasi lebih lanjut bisa menghubungi Call Center kami di 0812-7719-0359 / 0813-6331-4664," tutupnya.

Editor: Gokli