Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Perkaya Konten Digital Kreatif Berlatar Belakang Industri Gim Tanah Air

Kolaborasi Telkomsel MAXstream dan Evos Esports Rilis Film Orisinal 'Suka Duka Uni Unaa'
Oleh : Redaksi
Kamis | 23-03-2023 | 17:04 WIB
0112_rilis-film-uni-unnaa-01.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Kolaborasi Telkomsel MAXstream dan Evos Esports Rilis Film Orisinal 'Suka Duka Uni Unaa'. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - MAXstream, platform konten video-on-demand dari Telkomsel, berkolaborasi dengan Evos Esports --organisasi esports profesional terbesar di Asia Tenggara-- merilis film MAXstream orisinal berjudul film 'Suka Duka Uni Unaa'.

Film Suka Duka Uni Unaa menyajikan kisah perjalanan seorang content creator muda Nadya Kheitna Putri sebagai brand ambassador Evos Esports dalam membangun kepercayaan diri dan berani melawan stigma negatif untuk mewujudkan mimpinya.

MAXstream dan Evos Esports bersinergi mengemas film 'Suka Duka Uni Unaa' menjadi konten hiburan digital inspiratif dan edukatif yang akan membawa para penonton menemukan berbagai nilai kehidupan, seperti cara mencintai diri sendiri, memahami keinginan diri sendiri, hingga mengenali potensi diri dalam mewujudkan mimpi dan cita-citanya di industri gim Tanah Air.

Konten MAXstream orisinal 'Suka Duka Uni Unaa' bisa ditonton secara eksklusif di MAXstream sejak 17 Maret 2023.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana, mengatakan, sejalan dengan transformasi Telkomsel sebagai digital telco company, pihaknya menyadari pentingnya konten yang relevan bagi pelanggan, on top connectivity.

"Film dengan latar belakang esports ini merupakan wujud konsistensi dukungan kami pada industri gaming Tanah Air dengan menggabungkan dua ekosistem yang kami miliki, yakni games melalui Dunia Games dan film melalui MAXstream," ungkap Nirwan Lesmana melalui keterangan tertulisnya, Kamis (23/3/2023).

Head of Commercial Evos Esports, Tony Tham, menambahkan, peluncuran film keempat Evos Esports bersama MAXstream adalah wujud eksplorasi dan langkah strategis untuk selalu mendukung serta mengembangkan karir para talent dan content creator kami, untuk masuk ke ranah entertainment.

"Saya berharap film ini bisa menjadi inspirasi dan dinikmati oleh semua kalangan, khususnya dapat menjadi tontonan menarik dalam menyambut Bulan Ramadan," ujarnya.

Film 'Suka Duka Uni Unaa' merupakan film bergenre drama keluarga yang bercerita tentang perjalanan Unaa Evos (yang diperankan Nadya Kheitna Putri) sebagai seorang pelajar SMA di Padang yang berjuang dalam membangun kepercayaan dirinya dan berani melawan stigma negatif dalam mewujudkan impiannya.

Film ini juga bercerita tentang kisah persahabatan Unaa dengan Tiara (Maura) dan seorang siswa yang Unaa kagumi bernama Randy (Ajil Ditto) sebagai support system yang selalu mendukung setiap keputusan serta langkah yang diambil oleh Unaa.

Di sisi lain, konflik mulai bermunculan ketika Unaa mulai menjadi seorang content creator di platform media sosial, yang kemudian membuat dirinya viral dan menjadi cukup terkenal sebagai content creator lokal di Kota Padang.
Unaa juga terus dihadapkan dengan situasi dalam melawan stereotip di lingkungan keluarga yang konservatif. Lalu apakah perjalanan Unaa dalam menemukan jati diri dan membangun kepercayaan dirinya berhasil? Temukan semua jawabannya dari cerita 'Suka Duka Uni Unaa' hanya di Aplikasi MAXstream secara gratis yang dapat diakses melalui tsel.id/SDUU.

Dengan dirilisnya film 'Suka Duka Uni Unaa' ini menjadi konten entertainment keempat yang diluncurkan dari kolaborasi MAXstream dan Evos Esports.

Sebelumnya, MAXstream dan Evos Esports telah menghadirkan konten bergenre esports berkualitas, seperti 'The Love Coach with Rachelcia', 'Rasyah The Wonder Kid', dan salah satu MAXstream Original terpopuler, yakni 'The Wannn Believe Movie'.

Film 'Suka Duka Uni Unaa' juga sekaligus menjadi 1 dari 3 judul konten MAXstream Original spesial Ramadan 2023 untuk melengkapi 300 judul MAXstream Original lainnya.

Editor: Gokli