Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

PT CDN Berikan Bantuan Logistik untuk Korban Longsor Serasan Natuna
Oleh : Irwan Hirzal
Sabtu | 11-03-2023 | 13:08 WIB
bantuan-Honda.jpg Honda-Batam
Pimpinan Dealer Honda Natuna, Hery bersama jajaran, saat menyerahkan bantuan untuk korban longsor Serasan melalui BPBD Natuna, Selasa (7/3/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Capella Dinamik Nusantara melalui salah satu Sales Office di wilayah Natuna merespon cepat dengan menyerahkan bantuan logistik untuk para korban bencana longsor di Pulau Serasan dan Serasan Timur.

Retail Sales Manager PT Capella Dinamik Nusantara, Bakri, mengatakan bantuan ini dilakukan sebagai salah satu bentuk kepedulian Capella Honda dalam kegiatan sosial terutama untuk lingkungan sekitar.

"Melalui Sales Office terdekat dengan wilayah bencana, dengan semangat sinergi bagi negeri kami bergerak memberikan bantuan bagi warga terdampak," ujar Bakri, Sabtu (11/3/2023).

Penyaluran bantuan ini adalah salah satu program PT Capella Dinamik Nusantara berbagi yang merupakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR).

Paket logistik diberikan pada Selasa (7/3/2023) oleh Pimpinan Dealer Honda Natuna, Hery kepada Syarifuddin selaku Sekertaris Pelaksana, Kantor Badan Pananggulangan Bencana Daerah.

"Kami berikan paket logistik ini secara langsung kepada perwakilan BPBD Natuna. Kami juga memastikan, masyarakat yang terdampak di Serasan mendapatkan bantuan yang dapat meringankan beban mereka," kata Hery.

Sekertaris Pelaksana BPBD Natuna, Syarifuddin, menyambut baik bantuan yang telah diberikan dan berterimakasih. "Saya mewakili warga Serasan berterimakasih kepada Capella Honda atas bantuan yang diberikan. Kami berharap bantuan yang diberikan membawa manfaat bagi para korban bencana yang terjadi," tutupnya.

Editor: Gokli